Review

Membeli Kacamata dan Barang Elektronik di Jalan ABC, Bandung





Anda pengguna kacamata? Jika ingin belanja frame, lensa, atau jenis kacamata lainnya silakan kunjungi sentra kacamata di Jalan ABC, Bandung. Anda bisa memasuki daerah ini dari Jalan Asia Afrika (Alun-alun masuk Jalan Alkateri) atau dari Jalan Cikapundung. Sentra kacamata di Jalan ABC (belakang gedung Kantor Pos Besar) ini sudah terkenal dari dulu tempat jual kacamata aneka jenis. Para pembeli kacamata di daerah ABC ini, tidak hanya menjadikan kacamata sekadar alat bantu membaca, tetapi sebagai penunjang fashion juga.

Sentra Kacamata Terlengkap di Bandung
Di Jalan ABC ini, Anda bisa menjumpai ragam model kacamata. Di sini beraneka kacamata dengan aneka model, bahan, serta warna kacamata yang variatif dan tentu harganya pun terhitung miring. Di Jalan ABC ini, berbagai jenis kacamata dari berbagai merek bisa Anda dapatkan dengan harga yang bisa ditawar dan tentunya memuaskan pembeli. Di sini ada yang menjual kacamata dengan mendirikan toko khusus kacamata, di rumah, dan juga para pedagang kaki lima. Kacamata-kacamata tersebut dipajang dalam etalase kecil.

Berbicara masalah harga, tentu bergantung bahan kacamata. Bahan yang tersedia ada yang dari bahan plastik  juga ada yang dari bahan titanium. Tentunya merek dan orisinalisat kacamata berpengaruh. Adapun model yang tersedia pun beragam, dari frame penuh hingga yang frameless. Masalah harga, kacamata di sini dijual dari harga Rp75.000 (bahan plastik) hingga Rp250.000 (bahan titanium). Tentunya pula di sini ada juga lensa-lensa yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Untuk pemeriksaan kacamata sendiri, di sini Anda bisa diperiksa secara gratis oleh para penjual langsung.

Sentra Barang Elektronik
Buka hanya kacamata, di Jalan ABC ini, Anda juga bisa membeli jam, baik gres ataupun bekas. Di sini, jenis jam tangan rantai yang kebanyakan dijual. Begitu juga untuk penggeraknya, ada yang memakai baterai hingga keluaran lama yang tidak memakai baterai. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp200.000 hingga Rp400.000. Selain kacamata dan jam, Jalan ABC ini juga terkenal dengan sentra barang-barang elektronik. Anda bisa membeli kamera, dari jenis kamera digital hingga kamera jadoel (manual). Oh ya.. di sini juga banyak para tukang service yang bisa membantu Anda memperbaiki kacamata, jam, dan juga barang elektronik.