Review

Boloe Kodja, Oleh-oleh Kuliner Kota Bandung




Di antara banyakna ragam kuliner Bandung yang jumlahnya tidak terhitung jari, ada kuliner yang bisa Anda coba namanya Boloe Kodja. Resep warisan ti nini, itulah yang menjadi brand image sang pengelola Boloe Kodja ini. Memang boloe kodja pada zaman dahulu dianggap sebagai makanan kaum menak (bangsawan) di Tatar Sunda, khususnya Kota Bandung. Jika Anda ingin mencicipi  Boloe Kodja ini  bisa datang langsung ke Jalan Lengkong Besar. 

Didirikan tahun 2009, namanya dikenal dengan Boloe Kodja Nini. Di sini, Anda bisa membeli boloe kodja rasa original dengan taburan topping kismis di atasnya. Selain itu terdapat pilihan lain: boloe kodja rasa keju dengan taburan topping keju parut di atasnya. Ada juga boloe kodja dengan taburan almond, gula aren, rasa cokelat, hingga es goyang. Boloe Kodja ini sekarang menjadi primadona baru bagi para pencari sensasi kuliner khas Bandung.

Rasa dari Boloe Kodja ini lembut-lembut dan terlalu manis. Boloe kodja Nini cukup bisa bertahan sekitar lima hari kalau disimpan di dalam lemari pendingin dan sekitar dua-tiga hari tanpa lemari pendingin. Ini bukti bahwa kue Boloekodja Nini tidak pake bahan pengawet. Dengan kemasan yang sederhana nan unik, boloe kodja ini rasanya sangat pas untuk buah tangan Anda ketika menyambangi Bandung.

Anda tertarik? Silakang datang saja ke Boloe Kodja Nini yang terletak di Jalan Lengkong Besar no.109. Bandung. Buka dari pukul 10 pagi hingga magrib. Boloe Kodja Nini bisa didapat dengan menghubugi 022-92165707-92165706.

Kontak lainnya:
Email/YM ke: boloekodjanini@yahoo.co.id
Facebook: Boloe Kodja Nini
Twitter: @boloekodja