Review

Inilah Tempat Jajanan Es Krim di Kota Bandung




Makanan yang dingin dan lembut ini adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim (atau sejenisnya), digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar. Bagi Anda penggemar es krim yang ingin mencari tempat jajanan es krim di Bandung, Anda dapat mengunjungi pusat jajanan es krim berikut:
1. Pisetta Italian Ice Cream
Lokasi di Cihampelas Walk, Istana Plaza, Hyper Square, Bandung Trade Centre,De kosmo,Kopo Square, dan Mollis Food Court. Ciri khas di sini selain enak, es krimnya low fat.

2. Ice Republic
Lokasi di Jl. Surya Sumantri. Tempatnya tidak terlalu besar dan suasanaynya adem. Es krimnya buatan sendiri dengan aneka pilihan rasa, salah satu andalannya green apple, rasanya asem, seger.

3. PT. Rasa
Lokasi di Jl. Tamblong, di sebelah kanan jalan. Di tempat ini bukan cuma es krim yang dijual. Di sini juga dijual makanan berat, namun yang paling terkenal es krimnya. Es krimnya ada yang pake horn, lapis, dalam lapisannya ada buahnya. Dan yang pasti buatan sendiri. Rasa standar juga ada, antara lain rasa strawberry, coklat, mocca, dll.

4. Ice Cream for Ice Cream
Lokasinya di Jl. Hariangbanga  (tidak jauh dari Jl. Dago, Bandung). Tempatnya bernuansa jaman jaodel. Ada dua jenis ice cream yang tersedia di sini. Yang jelas jenis yang satu lebih special dari yang lainnya. Untuk jenis ini kita bisa pesan biasa dengan menggunakan cup atau cone. Jenis ke dua sih es krim standar, dengan berbagai cita rasa yang diramu khusus.

5. Mochilok
Lokasinya di Jl. Kubangsari VII No.42 Sekeloa Dipatiukur (Belakang Indomaret Sekeloa). Tempat ini sangat cocok buat orang yang menggemari mochi maupun es krim. Mochi itu berisikan eksrim yang beraneka variant rasa mulai dari chocolate, strawberry, vanilla blue, green tea, tiramissu, dan durian.

6. Brussels Springs
Lokasinya di Jl. Sumatra sisi kiri, persis setelah rel kereta. Brussels Springs juga menyediakan main course ala Eropa. Es krim favorit di sini adalah waffle ice cream juga sundaes-nya.

7. Es Krim dan YogHurt Chiko,
Lokasi di Masjid Salman ITB. Es krimnya lembut dan rasanya manisnya tidak bikin eneg. Harganya mahasiswa banget. Mulai dari yang full fat sampei yang low fat seperti Fruit Salad semua ada dan semua enak.

8. Warung Ice
Lokasinya di Jln. Sunda 46 dan Jln. Sriwijaya 76. Di sini ada es krim goreng yang rasanya yummy deh. Ada jg nasi bakar yang gurih.