Lingga Hotel: For Anyone Who Desire Moslem Atmosphere




Lingga hotel merupakan sebuah hotel di kawasan Jalan Soekarno-Hatta dan Buah Batu yang berkonsep islami, di setiap detail interiornya sangat berkelas, sangat nyaman ketika berada di setiap ruangan hotel, di hotel ini juga tersedia mushola yang sengaja di bangun untuk para tamu yang beragama muslim yang ingin menunaikan ibadah sholat, Anda akan merasakan nyaman begitu Anda berada di dalamnya.

Fasilitas & Layanan yang disediakan oleh Hotel Lingga kini meliputi:
♦ Kamar Tidur Terdiri dari : 28 Kamar tipe Rose (2 orang), 4 kamar tipe Sweet Rose (2 orang), 9 kamar tipe New Sweet Rose (2 orang), 16 kamar tipe Tulip (4 orang), 8 kamar tipe Sweet Tulip (4 orang) dan 1 kamar tipe Tulip Family (4 orang), 1 kamar tipe New Sweet Tulip (4 orang). Total kapasitas kamar adalah 186 orang. Setiap kamar dilengkapi fasilitas penyejuk ruangan (AC), kamar mandi dengan pancuran air panas & dingin, televisi layar datar dengan 56 saluran mancanegara, telefon, air mineral, fasilitas pembuat teh & kopi dan 24 jam layanan kamar. Termasuk sarapan prasmanan di Coffee Shop.

♦ 3 Gedung Pertemuan / Function Hall yaitu : Aula Utama, Aula Madya, dan Ruang Kelas. Masing-masing aula memiliki VIP Waiting Room, yang dapat disewa untuk berbagai event kegiatan baik untuk Kebutuhan Resepsi, Rapat/Seminar, Pameran/Eksebisi dan lain-lain.

♦ Layanan F&B Room Service 24 Jam; Drugstore, Laundry untuk tamu yang menginap. 
♦ Restoran / Coffee Shop yang menyediakan aneka menu nasional dan mancanegara.
♦ Akses internet gratis (Wi-Fi) di area Lobby, Coffee Shop & seluruh ruang pertemuan.
♦ Salon Muslimah
♦ Kids Corner
♦ Kedai Lingga
♦ Musholla
♦ Fitness Centre
♦ Business Centre
♦ Car Shuttle / Car Rental
♦ Layanan Catering untuk memenuhi kebutuhan Customer dalam penyediaan konsumsi baik untuk kegiatan pesta, rapat, seminar ataupun pihak lain yang membutuhkan (yang tidak terkait dengan penggunaan fasilitas hotel).


Lingga Hotel
Jl.Soekarno Hatta no.464, Bandung, Jawa Barat, 40266, Indonesia

E-mail:     info@linggahotel.co.id
Telephone:     +62.22.756.2980 / 81
Fax:     +62.22.751.3585

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS