Review

Rumah Lezat Simplisio: Kuliner Ratusan Menu dari Berbagai Negara




Rumah Lezat Simplisio menyediakan ratusan menu dari berbagai negara. Tempat kuliner ini berawal dari puding homemade, tiga bulan kemudian Simplisio mulai menyuguhkan menu Tom Yam yang memadukan citarasa Indonesia dan Thailand. Awalnya, puding buatan tempat makan ini hanya disuguhkan di sebuah kios yang terletak di Jalan Ambon. Hingga akhirnya setelah empat bulan, Rumzat Simplisio hadir di Jalan Karapitan No. 45A.

Sumber: @RumZatSimplisio
Rumzat Simplisio adalah sebuah tempat makan yang dapat dijadikan destinasi wisata kuliner. Terdapat ratusan menu yang berasal dari berbagai negara. Jepang, Thailand, Korea, India, Chna, Meksiko, Hong Kong, Singapura, Italia, Indonesia, Vietnam, Amerika, dan Rusia menjadi negara-negara yang menjadi sajian makanan di tempat ini. Di tempat ini ada sekitar 200-an menu yang dapat dipilih.

Harga yang ditawarkan di tempat ini cukup terjangkau. Harga makanan termahalnya Rp32.500 sedangkan untuk minuman, harga yang ditawarkan dari mulai Rp4.500 hingga Rp 20.000 untuk minuman yang sangat spesial. Begitu banyaknya menu yang ditawarkan membuat begitu banyak pula menu yang menjadi favorit di tempat ini, seperti Korean Cheese Ramyeon, Mie Hongkong Pedas, dan Sushi.

Sushi adalah salah satu menu baru yang ditawarkan Simplisio ketika merayakan ulang tahun pertamanya beberapa waktu lalu. Sushi yang ditawarkan di tempat inipun berbeda dengan sushi-sushi yang ditawarkan di tempat makan lainnya. Di sini ada sushi jumbo yang ukurannya emang besar. Ada juga sushi yang dibakar dengan lelehan keju dan saus bolognaise.

Korean Cheese Ramyeon adalah mi ramen ala Korea. Rasanya yang tidak terlalu pedas begitu nikmat. Satu irisan keju yang disajikan di atas mi ini mejadi sedikit leleh terkena kuah mi yang cukup panas. Ketika keju sampai di lidah, Anda pun akan merasakan sensasi gurih yang begitu menggoda.

Rumah Lezat Simplisio
Alamat: Jalan Karapitan No. 45A Bandung
Telepon: 081809101089
Twitter: @RumZatSimplisio