Review

Sampurastun, Taman Budaya Dago, 21 November 2014




Pergelaran musik "Sampurastun" siap dihelat pada Jumat,  21 November 2014 di Teater Terbuka Taman Budaya Dago Kota Bandung mulai pukul 15.00 WIB. Pada "Sampurastun" para penggemar grup musik legendaris The Rolling Stones akan mendapat kesempatan untuk mendengarkan lebih dari 120 lagu milik band asal Inggris tersebut.

Konsep nama Sampuratsun sendiri untuk mewakili acara ini. Sebagai hasil persilangan Musik Rolling Stones dengan menggunakan budaya tradisi. Itu juga sebagai penegas identitas keberadaan stone lover sendiri.  Event ini digelar untuk melepas kerinduan para penggemar band lawas ternama, yaitu Rolling Stones. Pasalnya selain dimeriahkan dengan berbagai musisi papan atas, acara itu juga akan ditampilkan dengan proses akulturasi budaya. Sementara -ara musisi nasional dan Bandung All Star yakni Kaka Slank, Yuki PAS Band, Maggy dan Jikun dari Rif, Baron, Budi Dalton dan Belle Dalton, Budi Toong, Juli Jagger, Harry Pocang, dan sejumlah musisi siap menggebrak Taman Teater Terbuka, Dago Tea House

Acara ini juga merupakan reuni akbar para pecinta musik Rolling Stones di tanah air dan media untuk mengembalikan nuansa kejayaan musik rooling stone di kehidupan anak muda. Untuk menikmati acara ini, pengunjung ditarik tiket Rp 150.000 di sejumlah tempat yang disediakan seperti di Original Viking Club, Jln. Riau No 199 Kota Bandung dan Jln. Rengkong No 22 Kota Bandung. Bagi Anda yang ingin membeli tiket bisa juga langsung mendatangi Jurusan Seni Musik, Kampus Universitas Pasundan (Unpas), Kota Bandung.

Nama Event: Sampurastun
Hari, Tanggal: Jumat, 21 November 2014
Waktu: Pukul 15.00 WIB - selesai
Tempat: Teater Terbuka Taman Budaya Dago, Bandung
Pengisi Acara:
- Acid Speed Rock
- Coky Sitompul
- Kaka (Slank)
- Yuki Pas Band
- Magi /RIF
- Rime Bomb Blues
- Billy De Kid's West Way
- Bandung All Star
MC: Joe P-Project, Sonny Bebek, Anton Abox
- Dll.
♦ Tiket: Rp. 150.000,-
♦ Kontak:
- 0882 1862 7762 (Firman)
- 0812 2009 5564 (Andi Komeng)
♦ Twitter:
@sampurastun