Review

Garuda Resmi Membuka Penerbangan Rute Bandung - Batam





Untuk memenuhi permintaan pengguna jasa, pada Desember 2014 Garuda Indonesia membuka penerbangan Batam - Bandung yang dilayani satu kali pukul 17.25 WIB dengan GA-337 dan tiba di Bandung pada 19.05 WIB. Sedangkan penerbangan dari Bandung pada pukul 14.50 dan tiba di Batam pukul 16.40 WIB dengan GA-336.

Adapun layanan penerbangan tersebut menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800 NG dengan kapasitas 162 penumpang, terdiri dari 12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi. Hal Ini juga bentuk komitmen Garuda pada Manajemen Hang Nadim untuk menambah angkutan dari dan ke Batam yang memiliki potensi bisnis dan wisata. Pada masa promosi pembukaan rute baru tersebut Garuda Indonesia memberikan harga perdana penerbangan Batam ke Bandung sebesar Rp. 773.900 sekali terbang.

Pembukaan rute baru tersebut sejalan dengan misi Garuda Indonesia untuk terus membangun jaringan penerbangan dari Batam dan Kepri. Rute ini memberikan kemudahan bagi masyarakat di Batam dan Kepri untuk beraktivitas bisnis dan liburan. Pengguna jasa penerbangan juga bisa terhubung dengan kota lain.  

Kepala Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suprasetio menyampaikan ucapan terima kasih pada manajemen Garuda yang sudah meresmikan dua rute baru dari Batam. Bandara Hang Nadim memiliki fasilitas memadai dengan landasan hingga 4,025 kilometer dan ruang tunggu luas. Sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pendaratan dan pengguna bandara.