Review

Gelaran Cimahi Fest 2014 Menyambut Tahun Baru 2015




Lama tidak terdengar gaungnya, Kota Cimahi rupanya sedang menyiapkan event untuk menyambut pergantian tahun kali ini. Maklum saja, untuk acara tahun baru, ingar-bingar di Kota Cimahi bisa dikatakan masih jauh dengan tetangganya, Kota Bandung. 

Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, Perdagangan dan Pertanian (Diskopindagtan) Kota Cimahi Huzen Rachmadi mengungkapkan, di Kota Cimahi pada Kamis, 31 Desember 2014 akan dilaksanakan Cimahi Fest 2014 dengan konsep edutaintment. Lokasinya sendiri akan digelar di kawasan Cimahi Mall dan sekitarnya.

Apa Saja Pergelaran Acara di Cimahi Fest 2014?

Cimahi festival 2014 sendiri adalah event yang dikemas dengan membawakan jenis seni etnik kontemporer dan kolaborasi beberapa seniman. Hal tersebut ditunjang dengan media panggung hiburan berkualitas khas kota Cimahi. Dalam event ini akan diangkat hiburan tradisi yang dikolaborasi dengan hiburan menarik dan musik modern

Event hajat urang Cimahi kali ini akan menampilkan warna dan sentuhan hiburan yang unik dan menarik untuk dinikmati oleh semua kalangan anak–anak, remaja, dewasa sampai orang tua. Pada event Cimahi Fest 2014, pihak Museum Rekor Indonesia (Muri) rencananya akan melihat langsung pemecahan rekor MURI. Rekor Muri yang akan disuguhkan yaitu  angklung yang ukurannya tidak biasa.

Sementara untuk pengisi hiburan di panggung bakal tampil The Titans, Nadila, Jeprut”z (seni musik komedi), LG Plus Band, Cyber Reagae Band, Plan B, Expresi Band, LS Kandaga dan Sanghyang Hawu. Tak lupa pula akan ada sejumlah seniman dan karya seni, seperti Indonesia bamboo community, seni Jaipong, Kuda lumping, Citra domas grup dan penampilan dari Longser Bandoeng moi dan Hanacaraka grup. Untuk mengisi acara dengan konsep culinary night ini akan disajikan stand-stand  kuliner dan berbagai produk UMKM yang ada di Cimahi.
Bagi masyarakat yang ingin mengunjungi Cimahi Fest 2014, bisa parkir di area lahan parkir Kodim, area parkir di sebelah gedung 4, area parkir Cimahi Mall luar, gedung atas parkir Cimahi mall, area parkiran di jalan Ganda Wijaya.