Review

Menyambut Natal dan Tahun Baru, Trans Studio Bandung Hadirkan Aneka Acara dan Hujan Salju





Menyambut tahun baru, bagi Anda yang liburan ke Kota Bandung salah satu pilihannya bisa mengunjungi Trans Studio Bandung di kawasan Jalan Gatot Subroto Bandung. Adapun untuk tiket masuk saat periode libur Natal & Tahun Baru 2015 (15 Desember 2014 - 11 Januari 2015) sebesar Rp 250 ribu. Jam operasional Trans Studio Bandung dalam periode ini dbuka lebih lama, yaitu dari pukul 09.00 sampai 22.00 WIB.

Di Trans Studio Bandung bakal digerlar aneka event dan acara untuk liburan Natal & Tahun Baru 2015. Menyambut tahu baru 2015, Trans Studo Bandung mengangkat tema "The Magical White Holiday". Jika Anda berkunjung ke wahan wisata ini, bisa menikmati atraksi dance dan pertunjukan yang spektakuler. 

Acara The Magical White Holiday dilangsungkan dari tanggal 15 Desember 2014 - 11 Januari 2015. Konsep The Magical White Holiday dimulai dengan Opening Dance oleh seluruh karyawan Trans Studio Bandung (TSB). Opening Dance ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dilanjutkan oleh penampilan Brass Band/Girl Band di area Studio Central. Jika Anda membawa anak-anak, di sini akan dihibur juga oleh Santa Claus Icon. Si Kecil bisa mendapatkan coklat gratis yang dibagikan Santa  Claus mulai pukul 10.00 WIB.

Sementara pukul 11.30 WIB, para pengunjung dapat mengikuti Flashmob with Santa Claus & Santa Girls bersama seluruh karyawan dan pengunjung TSB lainnya. Adapun di panggung hiburan kelas dunia di TSB pengunjung bakal dihibur dengan silhouette show/pertunjukkan bayangan The Miracle of Christmas. The Miracle of Christmas menyajikan kisah keluarga yang mendapatkan keajaiban cinta kasih di hari Natal.  The Miracle of Christmas ditampilkan di Trans City Theatre (pukul 13.00 WIB) dalam bentuk bayangan ikon-ikon Merlion, boneka salju, pesawat dan lain-lain.

Trans Studio Bandung juga mempersembahkan 20's Show yang menghadirkan tarian ala tahun 20-an pada pukul 14.00 WIB di Amphitheater dan Choir Christmas Carol setiap pukul 15.00 WIB di area Studio Central. Adapyb pada pukul 16.00 WIB, pengunjung bisa menyaksikan parade The Magical World of Monica yang menampilkan ikon baru 'Ariana Snow Princess'.
Para pengunjung dapat menyaksikan para penari berganti kostum hanya dalam hitungan detik. Selain itu, para pengunjung juga bisa bermain bersama para magician untuk merasakan keajaiban kipas salju dan bermain dengan tongkat ajaib. Suasana hujan salju di sepanjang area Trans Studio Bandung bisa Anda rasakan di acara ini.