Cipadung Kidul Culinary Night - Sabtu, 7 Februari 2015




Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam Minggu tanggal 7 Februari 2015 nanti, sambil cari-cari makanan sekaligus nonton aneka hiburan bisa mengunjungi Cipadung Culinary Night. Cipadung adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. 

Lokasi Cipadung berada di kawasan Bandung timur, dekat dari bundaran Cibiru ke arah barat. Untuk mencapai daerah ini bisa dari arah barata yaitu dari Cicaheum (Jln. Ahmad Yani) - Cikadut - Ujungberung - Cipadung. Sementara dari arah timur dari Cileunyi - Cinunuk - Cibiru - Cipadung. Di Cipadung banyak aneka potensi kuliner tradisional juga potensi kesenian, baik modern maupun tradisional.

Untuk memfasilitasi aneka potensi tersebut. Karang Taruna Cipadung bekerja sama dengan event organizer Double D Production menyelenggarakan Culinary and Fashion Expo bertajuk Super Festival 2015. Acara ini bakal digelar pada Sabtu, 7 Februari 2015. Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan antara lain:
- Gerak Jalan
- Penanaman pohon
- Lomba mewarnai tingkat TK dan SD
(Pendaftaran Rp.10.000,-  (setiap peserta harap membawa alat tulis sendiri)
- Nonton bareng film "Soekarno"
- Pentas musik dan kesenian (Neverland Band, Zakya, Magnet, Huda Band dan ada juga pementasan tari Jaipong.)

Acara yang dimulai pukul 06.00 hingga pukul 24.00 WIB ini juga menyediakan aneka pembagian doorprize. Acara dipandu oleh host acara kuliner di TV lokal, Akhmad "Icip".

Bagi Anda yang tertarik untuk memasang stand, bisa menghubungi:
- Telepon: 0813 1249 7992
- PIN BBM: 2801C46D

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS