Hotel Lodaya: Hotel Murah di Pusat Kota Bandung




Alamat dan kontak Hotel Murah di Pusat Kota Bandung

Jika Anda liburan ke Bandung dan sedang mencari penginapan, Anda bisa memilih Hotel Lodaya sebagai salah satu alternatif. Hotel ini lokasinya berada di pusat kota Bandung. Hotel Lodaya berada di Jalan Lodaya No. 83, berada persis di seberang Pasar Buku Palasari sebelah utara. Akses dari hotel ini bisa kemana-mana.

Bagi Anda yang ingin berburu kuliner, tinggal ke arah barat ke arah Jalan Lodaya dan Jalan Burangrang. Jaraknya sangat dekat. Anda bisa menikmati sajian Bakso Akung atau Batagor Riri di dekat daerah tersebut. Begitu pula bagi Anda yang ingin berwisata ke arah pusat perkotaan. Anda bisa ke utara melalui ke arah Kosambi (Jln. Ahmad Yani) terus ke Jalan Riau. Untuk ke jalan tol, Anda tingga ke arah Jln. BKR lalu ke arah Jln. Buah Batu kemudian ke gerbang tol Buah Batu.


Hotel Lodaya Bandung menawarkan suasana hotel yang sejuk dan khas kota Bandung.  Taman di dalam dan sekitar hotel sengaja didesain untuk memberikan suasana rileks bagi para tamu. Terdapat coffee shop hotel yang menyediakan aneka minuman. Menikmati minuman hangat sembari memandangi taman yang asri di tengah udara  sejuk kota Bandung merupakan kegiatan rehat yang sangat menyenangkan di hotel ini. Restoran dalam hotel menyediakan aneka masakan tradisional Jawa Barat, masakan Indonesia dan masakan ala Barat.

Untuk pilihan kamar, Anda bisa memilih dari kamar standar sampai tipe family. Berikut ini room rate Hotel Lodaya yang diterima www.wisatabdg.com pada Januari 2015 (tarif sewaktu-waktu bisa berubah).
1. Tipe Standar Rp. 297.000,-
2. Tipe Deluxe Rp. 347.000,-
3. Tipe Superior Rp. 457.000,-
4. Tipe Suite Rp. 550.000,-
5. Tipe 4 Bed Rp. 545.000,-
6. Tipe 8 Bed Rp. 110.000,-
* Extra bed Rp. 90.000,-
  
Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan 21% dan sarapan untuk 2 orang/kamar. Sementara untuk: 
- Fasilitas Kamar: ruangan ber-AC, kamar mandi modern dengan shower, hot & cold water, IDD telepon, wastafel, televisi kabel / satelit channel internasional, layanan kamar.
- Fasilitas Hotel: coffee shop, kafetaria, restoran, lift, pusat bisnis, ruang keluarga, ruang tamu, ruang rapat, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, banquet, agen perjalanan, rental mobil (tur dalam kota), fasilitas internet dengan WiFi gratis, transfer bandara dari dan menuju hotel.
- Internet: tersedia layanan gratis internet kecepatan tinggi WiFi
- Parkiran


[Peta Hotel Lodaya. Klik gambar untuk lebih jelas]

Untuk informasi dan pelayanan, silakan kontak:
Hotel Lodaya
Jalan Lodaya No. 83 Bandung
Telepon: (022) 7300251/(022) 7322988/(022)7322990
Marketing: 08122 354 753 (Rully)
Email: hotellodaya_bdg@yahoo.com

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS