Pameran Pendidikan Tinggi Bandung 2015, Graha Manggala Siliwangi, 10 – 13 Februari 2015





Bandung dikenal sebagai Kota Pendidikan. Sebagai salah satu tujuan para penuntut ilmu, kiranya informasi tentang dunia pendidikan sangat diperlukan bagi mereka yang ingin melanjutkan studinya di Bandung. Tentunya pula bagi warga Bandung sendiri, kehadiran pameran yang mengangkat tema informasi pendidikan sangatlah ditunggu. Apalagi sekarang sebentar  lagi memasuki tahun ajaran baru. Pemilihan dan pertimbangan tempat sekolah atau kuliah sangat penting karena menyangkut masa depan Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai pameran pendidikan, silakan datang pada event Pameran Pendidikan Tinggi Bandung 2015. Pameran ini akan diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi, Jln. Aceh pada tanggal 13 sampai 15 Februari 2015. Adapun tema yang diangkat adalah “Wujudkan Masa Depan Bersama Pendidikan Tinggi, Kursus dan Pelatihan ”. Sebagai manifestasi tema tersebut, ameran ini diharapkan dapat meningkatkan mutu perguruan tinggi, lembaga kursus dan pendidikan di Indonesia agar dapat menghasilkan sumber daya manusia muda Indonesia yang mampu menjadi generasi penerus bangsa untuk melanjutkan Program Pembangunan Nasional. Dalam pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi berbagai sekolah tinggi, universitas, hingga informasi kursus dan pelatihan.

Dalam event pameran ini diharapkan terbukanya interaksi langsung kepada calon-calon siswa/mahasiswa dalam pemilihan bidang pendidikan yang akan ditekuninya. Tentunya pula pameran ini menyediakan sarana informasi secara terpadu dan terlengkap serta wahana pengenalan yang dihasilkan dari perkembangan dunia pendidikan ( konsep link and match dunia pendidikan dan dunia kerja). Pameran ini pun merupakan sarana aktualisasi, konsolidasi, dan pengembangan lembaga pendidikan.

Di pameran ini juga akan memobilisasi siswa-siswa SMA dan SMK se-Kota Bandung melalui kerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung dengan program:
- Pemberian beasiswa dari institusi tertentu
- Dialog terbuka tentang pendidikan
- Presentasi program-program pendidikan lainnya

Bagi Anda yang ingin menanyakan info seputar stand atau kerja sama, bisa menghubungi sdr. Rahmat  di nomor telepon 0853 1571 6953.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS