Review

Property Exhibition 2015 Bandung - Atrium Utama Bandung Indah Plaza, 30 Maret - 5 April 2015




Bandung kini menjadi primadona dalam bisnis properti. Di beberapa kawasan di Bandung kini pembangunan properti tumbuh dan sangat menjanjikan, baik untuk hunian maupun untuk investasi. Properti di Kota Bandung berkembang dengan pesat seiring dengan pembangunan yang kini sedang digiatkan di Bandung. Maklum saja, dimana ada gula di sana ada semut. 

Kita bisa melihat pembangunan properti di kawasan Bandung Timur tumbuh seiring dengan pembangunan di daerah tersebut, salah satunya dengan adanya Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Maka, perumahan hingga apartemen pun mulai dibangun oleh beberapa pengembang untuk menyambut kawasan Bandung Timur sebagai kawasan ekonomi baru.

Tak hanya di Bandung Timur, semakin sesaknya perumahan di Kota Bandung, pembangunan perumahan kini merambah ke tetangganya, yaitu Kabupaten Bandung. Kawasan Bandung Selatan kini menjadi primadona baru pembangunan perumahan, mulai kawasan Bojongsoang, Cikoneng, Banjaran, Ciparay, Soreang, hingga Majalaya. Penyebaran pembangunan properti tersebut rupanya telah menarik para pengembang untuk membangun perumahan tipe sederhana, menengah, hingga kelas mewah. 

Tak hanya di kedua kawasan tersebut, pembangunan properti tersebut merambah juga ke kawasan Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi. Kawasan Bandung dan sekitarnya rupanya menjadi primadona baru untuk rumah tinggal. Tak jarang, perumahan yang sedang dibangun pun banyak yang sudah di-booking duluan oleh mereka yang sedang membutuhkan rumah untuk hunian maupun investasi. Sementara di Kota Bandung sendiri tampaknya lebih berkonsentarsi pada rumah-rumah kelas mewah dan apartemen-apartemen.

Mungkin Anda salah satunya yang sedang mencari-cari informasi seputar properti di Bandung. Pada akhir Maret hingga awal April, Anda bisa mengunjungi Property Exhibition 2015. Ini  merupakan event pameran properti dan perumahan yang akan dilangsungkan selama seminggu mulai tanggal 30 Maret - 5 April 2015. Pameran properti ini akan digelar di Atrium Utama Bandung Indah Plaza. Adapun event pameran ini diprakarsai oleh PT. Cahaya Bandung Promonusa Bekerjasama dengan Bandung Indah Plaza (BIP).

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut atau tertarik untuk memasang stand pada pameran ini, silakan hubungi kontak berikut:

PT CAHAYA BANDUNG PROMONUSA
Jl. Sumedang No. 10 Bandung 
Telepon. (022) 7106145 atau (022) 7273407

Kontak Marketing:
- 0811 206 469 (Grita)
- 0813 2054 9952 (Agus)