Review

Inilah Cara Bertemu dan Foto Bersama dengan Pemain Sinetron "Preman Pensiun"




Sumber: https://twitter.com/AlsHisname/
Pada Februari 2015, masa syuting sinetron season 1 telah usai dan kru serta para pemain pun telah break syuting. Para pemain dan kru rehat sejenak menunggu proses syuting lagi yang kabarnya akan dimulai pada 02 Maret 2015. Di  masa rehat ini, Kang Aris Nugraha selaku sutradara dan penulis skenario memilih untuk melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci. Kabar terakhir, pada 19 Februari 2015 sang sutradara sudah kembali ke Tanah Air dan siap bertempur kembali untuk menggarap sinetron yang dipikalandep masyarakat ini.

Sementara itu, para pemain memilih untuk promosi. Mereka melakukan meet and greet dengan para penggemar. Salah satunya dengan mengadakan temu penggemar dan nonton bareng. Beberapa kegiatan yang digelar sebagai anjangsana antara pemain dan penggemar "Preman Pensiun":

♦ Minggu, 8 Februari 2015, para pemain mengadakan kopi darat dengan para penggemar di Car Free Day (CFD) Jln. Buah Batu.
♦ Kamis, 12 Februari 2015, para pemain mengadakan meet and greet di daerah Cikembang, Pangalengan.
♦  Minggu, 15 Februari 2015, para pemain mengadakan meet and greet di Car Free Day (CFD) Jln. Dago depan Hotel Geulis.
♦  Minggu, 22 Februari 2015, para pemain kembali mengadakan meet and greet di Car Free Day (CFD) Jln. Dago pukul 06.00 - 10.00 pagi. Pada meet and greet ini para penggemar selain bisa jumpa fans dan foto bersama, juga bisa membeli kaos "Preman Pensiun". Bagi Anda yang ingin membeli kaos secara online ataupun langsung, bisa menghubungi pemeran Dikdik (Andra Manihot) atau Amin (Sandi Tile).


Jumpa Pemain di Lokasi Syuting
Bagi Anda yang ingin bertemu dengan para pemain sinetron "Preman Pensiun" bisa datang langsung ke kegiatan meet and greet tersebut. Jika tidak sempat ke acara tersebut, Anda bisa langsung ke lokasi syuting. Tentunya dengan melihat kondisi syuting, biasanya selesai pukul 17.00. Jadi, jangan sampai Anda datang ke lokasi syuting kemudian minta foto bersama. Harap saling menghargai saja, para pemain sedang bekerja sebelum pukul 17.00 tersebut.

Berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ingin jumpa dengan pemain atau melihat langsung kegiatan syuting "Preman Pensiun":
1. Bisa langsung ke lokasi syuting di seputaran Jalan Lodaya, Jalan Engkol, Pasar Buku Palasari (bagian belakang), depan Gedung Merdeka (markas Bos Jamal)
2. Untuk syuting tetap, di sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal Kang Bahar di Jln. Putri, sekitar Jalan Burangrang, dari utara bisa masuk dari Jln. Halimun atau arah selatan masuk dari Jln. Gatot Subroto.

[klik gambar untuk lebih jelas]
3. Anda juga bisa mencari informasi bagaimana cara bertemu dengan pemain dengan bertanya langsung kepada para pemain melalui akun Twitter mereka. Untuk info daftar akun Twitter para pemain klik di sini. Bisa juga bertanya tentang info jadwal dan lokasi syuting ke pengurus "Preman Pensiun" dengan kontak ke akun Twitter Kang Dodi Sanjaya klik di sini.

**
Lantas bagaimana dengan kelanjutan kisah para tokoh di "Preman Pensiun" ini? Kita tunggu saja di season 2 nanti. Mungkin juga akan muncul tokoh-tokoh lainnya atau mungkin para tokoh Bandung/Sunda lainnya nongol sebagai cameo. Yang pasti ceritanya akan lebih seru dan menampilkan adegan-adegan kocak yang selain menghibur juga berisi nilai-nilai yang bisa diambil manfaatnya.

Sekadar info tambahan, bagi yang tidak sempat menonton tayangan "Preman Pensiun" sebelum-sebelumnya, Anda bisa menontonnya di Youtube. Atau jika Anda tidak bisa nonton langsung episode terbaru di TV, bisa lalajo di saluran streaming RCTI di internet: http://www.rcti.tv/streaming/ *(Abah)

Seputar sinetron "Preman Pensiun":
- Video Youtube event: Klik di sini
- Profil para pemain lainnya: Klik di sini
- Akun Twitter para pemain:  Klik di sini
- Info lainnya: Klik di Sini