Review

Inilah Lokasi Penjualan Kaos Preman Pensiun 1





Bagi Anda yang biasa mengikuti perkembangan info seputar sinetron "Preman Pensiun" di luar tayangan TV (off air) atau mengikutinya di Twitter, mungkin pernah melihat produk kaosnya. Kaos (T-shirt) tersebut biasa dikenakan oleh para pemain, kru, dan para penggemar "Preman Pensiun".

Kaos original ini memang dijual bebas dengan pengelolaan oleh para pemain dan divisi khusus merchandise "Preman Pensiun". Kaos ini biasa dijual saat kegiatan meet and greet, di basecamp para pemain, serta dijual secara online melalui akun Twitter para pemain, seperti akun Twitter Sandi Tile (Pemeran Amin), Ikang Sulung (Jamal), Andra Manihot (pemeran Dikdik), atau Ucup Palentin (pemeran Ubed).

Menurut penuturan dari divisi merchandise "Preman Pensiun", Ricky Suchao, kaos ini mulai diproduksi dan diedarkan ke pasaran pada awal Februari 2015. Menurutnya, respons penggemar "Preman Pensiun" sangat luar biasa. Kaos ini biasa dijual juga saat kegiatan meet and greet di luar kota, salah satunya saat di Garut pada 24 Februari 2015 kemarin. Salah satu lokasi untuk mendapatkan produk ini yaitu di basecamp para pemain "Preman Pensiun" di Hotel Sebelas, Jalan Lodaya, Bandung (dekat perempatan Pasar Buku Palasari sebelah utara).

Biasanya para penggemar yang membeli kaos ini, setelah membeli langsung dikenakan dan mereka biasanya meminta berfoto dengan para pemain "Preman Pensiun". Kaos yang di depannya menampilkan gambar poster "Preman Pensiun", yaitu adegan Kang Mus yang tengah berhadapan dengan Kang Bahar. Adapun ukuran kaos yang tersedia untuk segmen dewasa adalah: S, M, L, XL, XXL. Sementara untuk ukuran kaos anak-anak tersedia untuk usia 4, 6, 8, dan 10 tahun.

Cara pembelian kaos "Preman Pensiun"
♦ Harga ukuran dewasa: Rp. 100.000
♦ Harga ukuran anak-anak: Rp. 75.000
♦ Tempat pembelian: Rizh Garden Hotel, Jl. Talaga Bodas, Lengkong, Kota Bandung