Review

Menunggu Keseruan Tayangan Sinetron Preman Pensiun 2





Kehadiran tayangan sinetron "Preman Pensiun 1" yang ditayangkan mulai 12 Januari hingga 24 Februari 2015 kemarin mendapat antusiasme luar biasa dari masyarakat. Rating sinetron garapan Aris Nugraha ini bahkan bisa mematahkan stigma program yang ditayangkan sore hari tidak laku, ternyata sinetron ini laku keras.

Khusus untuk masyarakat Bandung sendiri, sinetron ini seakan menjadi tayangan yang wajib ditonton setiap pukul 17.00. Bahkan, tayangan ulangnya pun masih tetap menjadi favorit masyarakat.

Kehadiran sinetron "Preman Pensiun" mampu mengobati rasa dahaga masyarakat akan tayangan sinetron yang berisi dan tidak lebay. Fenomena "Preman Pensiun" berimbas juga pada pemain-pemain, baik yang baru maupun lama, dimana mereka kini sosoknya semakin dikenal oleh masyarakat. Lihatlah bagaimana setiap hari di basecamp para pemain dan kru "Preman Pensiun" di Hotel Sebelas, Jln. Lodaya, tempat ini telah jadi lokasi ajang jumpa fans. Masyarakat banyak yang ikut berfoto dengan para pemain idolanya. Bahkan, intensitas interaksi dan komunikasi antarpemain pun merambah ke dunia media sosial dari Twitter hingga instagram.

Hingga tayangan terkahir episode 36 di season 1 kemarin, masyarakat pun bertanya-tanya: apakah ada kelanjutan "Preman Pensiun 2". Tenang, pada acara syukuran 1 Maret 2015 kemarin, sinetron komedi ini akan dilanjutkan. Dan pada 2 Maret 2015 proses syuting telah dilakukan. Bahkan menurut sumber yang bisa dipercaya, jumlah episode pun akan ditambah tayangannya lebih dari 36. Selain itu, berdasarkan pemantauan langsung tim wisatabdg.com, dari proses casting kemarin sudah ada pemain baru yang telah terlibat shooting di season 2 ini.

Menunggu Kejutan "Preman Pensiun 2"
Sementara untuk jadwal tayang sinetron "Preman Pensiun 2" ini, belum ada informasi resmi dari pihak terkait.  Kita tunggu saja, mungkin tidak akan terlalu lama sinetron ini akan kembali ditayangkan versi barunya. Tentunya pula selain pemain, cerita pun akan lebih menarik dan bikin penasaran penonton. Untuk proses pengambilan gambar sendiri, tim wisatabdg.com memantau ada beberapa peran yang sudah mulai shooting. Diantaranya Genk Kang Komar, Bos Jamal, komplotan copet, dan keluarga Kang Mus.

Para penggemar "Preman Pensiun" yang sudah akrab dengan alur cerita pasti tak sabar menunggu kehadiran kembali kelanjutan sinetron yang pengambilan lokasinya di Bandung ini. Maklum saja pada episode-episode terakhir di "Preman Pensiun 1", nasib para tokoh dibuat menggantung. Hal ini bikin penasaran bagi penonton yang tidak pernah lepas nonton "Preman Pensiun", baik di tayangan RCTI langsung maupun yang mengakses di Youtube. 

Bagi Anda yang suka nonton "Preman Pensiun" pasti bertanya-tanya: bagaimana sih nasib para tokoh dan alur ceritan di season 2 ini akan kemana?
- Apakah sinetron ini akan tetap ditayangkan pukul 5 sore?
- Apakah durasi jam tayangnya ditambah?
- Bagaimana peran Kang Mus sekarang yang sudah diberi amanat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Kang Bahar.
- Apakah gaya dan HP Kang Mus akan berganti setelah jadi pimpinan tertinggi para preman?
- Apakah Jupri si preman ganteng akan memunculkan bakatnya sebagai penari latar?
- Siapakah akhirnya yang dipilih Yuyun sebagai lelaki idamannya?
- Bagaimana nasib Jamal yang kemarin dijebloskan ke penjara?
- Bagaimana kelanjutan kisah cinta Kinanti dan Adit?
- Bagaimana kisah nasib Amin dan Imas setelah Kang Bahar pensiun?
- Apakah basecamp Jamal dan anak buahnya tetap di depan Gedung Merdeka?
- Bagaimana nasib Ceu Edoh yang kemarin galau karena Ceu Esih dan keluarga mau pindah rumah?
- Apakah Saep akan kembali merekrut kembali copet magang seperti halnya pada Dewi dulu?
- Bagaimana cinta Ubed pada Dewi, ketika Dewi memutuskan untuk ke Jakarta?
- Bagaimana nasib Saep yang terakhir gagal aksinya di angkot karena ditangkap polisi?
- Apakah Kang Komar tetap purunyus terhadap wanita lain? Apakah ia akan lebih mencintai Bebeb dan anaknya si Mick Jager?
- Apakah akan muncul cameo baru seperti halnya Kang Ridwan Kamil, Aat Suratin, dan Djajang Nurjaman?
- Apakah tokoh-tokoh yang muncul di season 1 ada yang tidak muncul lagi di season 2?

Ingin kerja sama dengan para talent Preman Pensiun? Klik infonya: di sini