Bazaar Batu Akik Pasar Modern Batununggal, 30 Mei - 2 Juni 2015





Bagi Anda para penggemar batu akik, inilah kesempatan besar untuk membeli dan menyaksikan aneka hiburan yang bakal digelar di event ini. Pasar Modern Batununggal akan mengadakan bazaar batu akik serta bazaar umum pada 30 Mei sampai 2 Juni 2015. Lokasi Pasar Modern Batununggal terletak di Perumahan Batununggal Indah. Anda bisa menuju lokasi ini dari Jalan Soekarno-Hatta atau dari Jalan Sukaati.

Pasar ini terletak di sebelah selatan atau paling ujung perumahan. Dari gate tol Buah Batu, belok ke kiri kemudian ke arah stopan Buah Batu, belok kiri lagi menuju perempatan Bank Mandiri Batununggal. Anda juga bisa melalui jalur keluar tol Moh. Toha, belok kiri ke arah stopan perempatan Moh. Toha, kemudian belok kanan ke arah Perumahan Batununggal Indah. Jalan lain yang bisa dilalui dari Jalan Sukaati (dekat jembatan seberang Jln. Pasirluluyu. Masuk dari sebelah gedung LEN ke arah Jln. Sukaati/Mengger. Terus hingga ke arah Jembatan Perumahan Batununggal, belok kiri ke perumahan. Nah, di sana Anda tinggal masuk ke parkiran Pasar Modern Batunungga/Pool Bus Primajasa ke Bandara Soekarno-Hatta.

Pada event bazaar kali ini akan digelar pula kumpa fans bersama Kang Komar "Preman Pensiun. Untuk lebih memeriahkan acara akan digelar pula live music, doorprize, photobooth, senam santai dan aerobik, dan aksi sosial donor darah. Bagi yang ingin memformalkan batu akik milik Anda, di event ini ada juga pembuatan sertifikasi batu akik. Sementara untuk Anda yang ingin berjualan batu akik atau ingin berjualan barang umum lainnya, panitia menyediakan 90 stand. Untuk informasi pendaftaran bisa mengontak nomor telepon berikut:

Kontak:
- 0853 1531 1600
- 0813 2066 9596
Office: (022) 87526789

♦ Peta Lokasi Pasar Modern Batununggal: Lihat di sini
♦ Info lainnya seputar Pasar Modern Batununggal:

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS