Review

Gemstone Festival 2nd RRI Bandung, 28 Mei - 3 Juni 2015





Setelah sukses menggelar Gemstone Festival jilid I pada 24 Februari - 5 Maret 2015 di Gedung RRI Bandung, kini event tersebut akan digelar kembali. Event ini mengangkat tentang batu akik yang sedang digandrungi masyarakat, para penjual bisa menjual dan memamerkan batunya pada Gemstone Festival. Pada festival ini, penjual dan pembeli bisa bertemu langsung untuk melihat koleksi batu akik yang mereka miliki serta bertransaksi antarpenjual dan pembeli.

Di gedung radio Jln. Diponegoro, Bandung tersebut selain ada bazzar, juga disediakan stand bagi para penjual dan kolektor yang memiliki batu akik untuk dipamerkan pada pengunjung. Bagi Anda penggemar batu akik, ada banyak pilihan dan harga yang bisa lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Batu akik yang akan dipamerkan dan dijual di festival ini berjenis, seperti batu pancawarna, batu gambar, kalimaya, opal, kaseldon atau lavender, batu daerah serta jasper. 

Selain pameran batu akik, Festival Gemstone ini juga dimeriahkan hadirnya seniman, budayawan dan artis-artis ternama, serta pameran kuliner, pameran otomotif, fashion show dan live musik. Salah satu pesohor yang bakal hadir adalah Ikang Sulung, pemeran Bos Jamal di sinetron Preman Pensiun. 

Gemstone Festival 2nd di RRI Bandung, akan digelar pada 28 Mei – 3 Juni 2015. Acara ini akan diisi dengan pameran, kompetisi, penjualan, edukasi, gamemologi, workshop, talkshow, doorprize dan live music. Para peserta kompetisi akan memperebutkan Trofi RRI dan uang tunai. Para pembeli batu akik juga berkesempatan mendapat hadiah menarik: 1 unit sepeda motor, 1 buah TV LED 32inch, 5 buah blender, 10 buah DVD Player,  dan 15 buah setrika.