Review

Launching Preman Pensiun 2 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, 25 Mei 2015





Akhirnya, jadwal penayangan Preman Pensiun 2 telah ada kepastian. Sinetron garapan Aris Nugraha ini akan ditayangkan mulai Senin, 25 Mei 2015 pukul 17.15 di layar RCTI. Tayangan perdana ini pun rencananya akan dilakukan dengan kegiatan launching di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju), Jalan Dipatiukur, Bandung.

Launching Preman Pensiun 2 tersebut dimulai pukul 7 pagi hingga pukul 18.00. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya pagi hari diisi tayangan Dahsyat secara live dan siangnya akan diadakan meet and greet alias temu penggemar dengan semua pemain Preman Pensiun 2. Sore harinya akan digelar acar nonton bareng episode perdana Preman Pensiun 2.

Anda yang menggemari sinetron Preman Pensiun dapat bertemu langsung dengan all talent. Tentunya juga pada event kali ini ada juga pemain-pemain baru yang bergabung di Preman Pensiun 2. Event ini juga merupakan kolaborasi dengan program Dahysat - RCTI. Pada kesempatan event ini, pengunjung bisa juga jumpa dengan semua host Dahsyat - RCTI. Bukan hanya itu, pada acara launching, bagi Anda yang ingin membeli merchandise Preman Pensiun bisa didapatkan di event ini.

Sinetron yang sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat ini tentunya bisa menjadi pengobat rindu akan kelanjutan dari Preman Pensiun season sebelumnya. Belum lagi, di Preman Pensiun season 2 ini ada katineung alias kerinduan akan sosok Kang Bahar yang diperankan almarhum Didi Petet. Dalam beberapa episode di season 2 ini, sebelumnya Kang Didi beberapa kali telah ikut shooting. Hal lainnya yang mungkin membuat penonton bertanya-tanya, bagaimana kisah-kisah tokoh lainnya.

Dalam hal ini bagaimana kisah perjalanan nasib para preman hingga para copet. Bagaimana kisah Kang Mus dan keluarganya? Bagaimana kisah Jamal, Gobang, Dikdik, Komar, Ujang, Jupri, dan yang lainnya? Selain itu, bagaimana kisah perjalanan para copet. Apakah Dewi dan Ubed akan terus jadi copet atau sudah taubat? Bagaimana pula kisah Saep yang dari season 1 terlihat berkomitmen penuh akan dunia percopetannya?

Kabar lainnya, kisah cerita Preman Pensiun 2 jika dilihat dari timing, tentunya bisa ditayangkan sampai bulan Ramadhan. Ini artinya, apakah nanti ada tema para preman di seputara bulan Ramahdan ini? Yang pasti, bagi Anda para penggemar Preman Pensiun, tayangan ini nanti di bulan Ramadhan akan menjadi teman setia saat berbuka. Jika Anda penasaran akan tokoh-tokoh anyar atau sekadar ingin mencari info seputar Preman Pensiun 2, datang saja nanti tanggal 25 Mei 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Ingin kerja sama dengan para talent Preman Pensiun? Klik infonya: di sini