Review

Pasar Komik Bandung, 9 - 10 Mei 2015 di Braga City Walk





Anda penggemar komik? Pada Sabtu dan Minggu, 9 - 10 Mei 2015 bakal digelar Pasar Komik Bandung (Pakoban). Ajang ini bisa menjadi media yang tepat untuk Anda para penggemar komik. Pasar Komik Bandung akan digelar di Ground Floor, Braga City Walk, Bandung.

Pada event ini, diharapkan dapat membantu para komikus untuk menunjukkan potensi mereka kepada elemen industri, baik itu dari penerbit, pembaca, hingga sesama teman penggiat seni visual ini. Selain komikus Bandung, Pakoban juga mengundang para pegiat komik dari luar Bandung termasuk dari negara-negara tetangga. Pakoban akan menjadi rangkaian acara kreatif Bandung: HelarFest. Selain itu juga menjadi bagian dari peringatan 60 tahun Konferensi Asia-Afrika (KAA). Dalam dua hari penyelenggaraannya, diproyeksikan event Pakoban ini dapat menarik pengunjung hingga 2.000 orang.

Event yang menyajikan lebih dari 80 stand ini juga akan dimeriahkan dengan perayaan hari ulang tahun Genshiken, salah satu komunitas kreatif di Bandung. Bertajuk Gen-X, acara ini menjadi ajang unjuk diri unit kegiatan mahasiswa di Institut Teknologi Bandung yang berbasis karya, khususnya karya dalam lingkup visual modern (popular culture) yang mencakup animasi, komik, musik, game, visual novel, cosplay, dan lain-lain yang berhubungan dengan seni visual atau multimedia.

Pasar Komik Bandung

Pelaksanaan: Sabtu - Minggu, 9 - 10 Mei 2015
Lokasi: Ground Floor, Braga City Walk, Bandung.
Stand: lebih dari 80 stand
Fan Page Facebook: pasarkomikbdg
Twitter: https://twitter.com/pasarkomikbdg

Peta lokasi Braga City Walk: Lihat di sini