Review

Inilah Videoklip Kocak Kang Komar, Ceu Edoh, dan Dikdik





Akhir April 2015, saat tim wisatabdg.com bincang-bincang ngalor-ngidul dengan Kang Komar, anak buah Kang Mus tersebut memberitahukan tentang video barunya. Katanya ia kemarin-kemarin diajak shooting oleh Kang Dose Hudaya dari DH Production di daerah Cilengkrang, Ujungberung. Videonya sih berisi lagu lipsync, cuma buat jejeprutan saja begitu kata Kang Komar. Dan betul saja, ketika menonton videonya lumayan bikin ngakak. 

Video dengan judul "Janda Bodong versi Kang Komar" tersebut menyajikan videoklip lipsync Ceu Edoh versus Kang Komar dan Dikdik. Dengan diawali adegan dialog dari Komar yang sedang merayu cewek. Tiba-tiba Dikdik memberitahukan kelakuan Kang Komar tersebut pada Ceu Edoh. Ceu Edoh yang terbakar api cemburu kemudian ngamuk dan memarahi Kang Komar termasuk cewek yang digoda Kang Komar. Prolog lagu ini sampai 3 menit lamanya, baru kemudian Ceu Edoh pun bernyanyi lipsync.

Adegan kocak pun dimulai saat Ceu Edoh mulai menyanyi lagu "Janda Bodong" yang suara aslinya dibawakan oleh penyanyi dangdut Riana Oces. Dengan menggunakan pakaian daster, Ceu Edoh pun dengan mimik wajah yang super acakadut, bernyanyi dengan aneka gaya yang mengundang gelak tawa. Ekspresi dan gestur tubuh Ceu Edoh mampu menyajikan bagaimana perasaan wanita yang disakiti dan dikhianati pasangannya. Sementara, Dikdik mengambil kesempatan dari kekisruhan Ceu Edoh dan Kang Komar dengan mendekati cewek yang jadi sumber masalah. Penasaran ingin nonton videonya? Silakan tonton di sini

Selain lagu "Janda Bodong" yang dinyanyikan secara lipsyinc oleh Ceu Edoh, ada satu lagi lagu yang dibawakan oleh Kang Komar. Dengan latar di sebuah gazebo, Kang Komar curhat sama Dikdik. Kang Komar sedih, sakit hati pisan karena cinta. Dikdik yang sambil memegang gitar menjadi pendengar setia curhatan Kang Komar. Akhirnya, Kang Komar pun menyanyikan lagu "Sesakit-Sakitnya" yang suara aslinya dibawakan Ruri Wantogia (vokalis band Repvblik). Bagaimana ekspresi Kang Komar saat menyanyikan lipsync lagu ini? Tonton di sini saja videonya.