Review

Para Pemain Preman Pensiun Akan Memeriahkan Gebyar Cimahi Creative, 13 Juni 2015





Cimahi merupakan kota yang dahulu bagian dari Kabupaten Bandung. Kota di sebelah barat Bandung ini kemudian ditetapkan sebagai kota administratif pada 29 Januari 1976. Pada tanggal 21 Juni 2001, Cimahi ditetapkan sebagai kota otonom. Menyambut ulang tahun ke-14, Kota Cimahi menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan. Berbagai kegiatan bertemakan sosial, kesehatan dan hiburan itu dihadiri ribuan warga bersama para pejabat Cimahi.

Salah satunya pada 25 Mei 2015, diselenggarakan lomba gerak jalan. Kegiatan yang dibuka Wali Kota Cimahi, Atty Suharti ini diikuti oleh ribuan peserta. Kegiatan gerak jalan santai juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan aneka hiburan. Selain gerak jalan santai, kegiatan lainnya yang diselenggarakan adalah penandatangan kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, penyerahan sertifikat secara simbolis kepada penerima rumah tidak layak huni. Kegiatan ini melibatkan seluruh kelurahan di tiap kecamatan. Kegiatan lainnya juga direncanakan di setiap kecamatan.

Gebyar Cimahi Creative
Kegiatan-kegiatan yang dirangkum dalam teman "Gebyar Cimahi Creative" ini selain dalam rangka ulang tahun ke-14 Kota Cimahi, juga dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (5 Juni 2015).  Rangkaian kegiatan Gebyar Cimahi Creative tahun 2015 pada bulan Juni salah satunya dengan acara gerak jalan santai yang dimulai pada pukul 5 pagi dengan start dari Lapangan Rajawali dan finish di Lapangan Krida. Pada kegiatan gerak jalan santai ini akan ada pemberian doorprize umroh, sepeda motor, televisi, lemari es, dll. Selain itu, akan digelar juga pemberian penghargaan Teacher of The Year.

Kegiatan yang akan digelar pada Sabtu, 13 Juni 2015 dimeriahkan juga dengan hiburan Pojok Si Cepot dan jumpa fans para pemain Preman Pensiun. Didapuk sebagai pembawa acara (MC) ialah Icuk Baros (pemeran Saep di Preman Pensiun) dan Kang Uci RT (pemeran Pak RT di "Awas Ada Sule").