Ramadhan Fashion Expo, 9 - 12 Juli 2015, Graha Manggala Siliwangi






Ramadhan Fashion Expo 2015
Tanggal kegiatan: 9 – 12 Juli 2015
Tempat: Graha Manggala Siliwangi, Bandung

Menjelang Idul Fitri 1436 H / 2015 M sandang dan pangan tentunya menjadi kebutuhan bagi Anda. Pada bulan Ramadhan ini, Anda bisa mendapatkan aneka sandang dan pangan di Ramadhan Fashion Expo 2015. Dalam ajang pameran ini akan disuguhkan aneka stand fashion dan makanan yang bisa memenuhi kebutukan Anda. Sementara target pengunjung mencapai ribuan orang.

Stand-stand yang mengisi pameran ini menjual aneka busana dan perlengkapan, dari pakaian muslimah, tas, sepatu, aneka hijab, pakaian anak, pakaian pria, dan sebagainya. Tentunya pula aneka makanan untuk persiapan Lebaran atau untuk saat Ramadhan akan disajikan lengkap di sini. Dalam kegiatan ini juga akan disajikan aneka hiburan plus lomba-lomba dengan hadiah yang menarik. Untuk itu, pameran ini merupakan event yang tepat untuk Anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Kegiatan
1. Lomba Fashion Show
Lomba fashion show di ikuti oleh beberapa model yang bertujuan untuk pengembangan trend baju muslim di Bandung dan promosi busana.

2. Hiburan
Hiburan akan menampilkan tarian jawa barat dan live musik dengan arti-artis dan bintang tamu untuk kemeriahaan Ramdhan Fashion Expo.

3.Talk Show
Menampilkan pembicara handal yang mengerti betul akan fashion hijab. Acara Bandung ini juga akan menampilkan tutorial berhijab yang baik dan fashionable.

4. Peserta Pameran
Dengan peserta dari BUMN, BUMD dan swasta lainnya. Menyuguhkan busana produk indonesia yang berkualitas. Acara ini akan semakin seru karena di meriahkan oleh hiburan-hiburan yang menghibur serta lomba-lomba yang menarik. Sertakan juga diri Anda untuk mengikuti lombanya karna banyak sekali hadiah menarik.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS