Review

Informasi Seputar Preman Pensiun 3





Seiring habisnya tayangan Preman Pensiun 2 pada Lebaran kemarin rupanya membuat masyarakat deudeuieun alias "kecanduan" ingin menikmati kelanjutan sinetron komedi khas Bandung ini. Kelanjutan kisah Kang Mus, Bos Jamal, dan preman lainnya bikin penasaran masyarakat yang menggemari sinetron yang tayang di RCTI ini. Aneka komentar pun melayang diarahkan ke penulis sekaligus sutradara sinetron Preman Pensiun, Kang Aris Nugraha. Bahkan kru dan pemain pun tak luput dari pertanyaan umum: "Kapan Preman Pensiun 3 tayang?"

Update informasi seputar Preman Pensiun 3 bisa kita lihat di akun Twitter @aris_nugraha dan @dodisanjaya. Dari kedua orang tersebut, info seputar Preman Pensiun 3 dapat kita ketahui.

Beberapa hal yang berhasil Wisata Bandung kumpulkan seputar Preman Pensiun 3 ini di antaranya:

1. Kru dan Pemain Rehat Dulu
Dengan "melacak" sumber informasi langsung maupun di media sosial, setelah Preman Pensiun 2 selesai tayang saat Lebaran, para kru dan pemain rehat dulu. Kang Aris dan Kang Dodi mudik dulu ke kampung halaman di Garut. Begitu pula para pemain, ada yang pulang kampung atau mengisi waktu dengan berwisata. Salah satunya pemeran Amin, Jupri, Ucup, dan kawan-kawan beberapa hari berwisata ke Pantai Ujunggenteng, Sukabumi.

Juga di akun instagram Soraya Rasyid (pemeran Imas) terlihat bermain ke Pulau Derawan, Kalimantan Timur. Begitu pula Ikang Sulung (pemeran Bos Jamal) asyik dengan hobi dia menyanyi. Dan dengan rekannya yang tinggal di Jepang, tengah menggarap stiker dan komik seputar "Koboy Kekinian" yang mengusung tema seputar Bandung.

Ini memperlihatkan bahwa para kru dan pemain memang ingin melepaskan diri sejenak dari beban kerja selama ini. Bayangkan saja dari Preman Pensiun 1 sampai Preman Pensiun 2 mereka terus bekerja ekstra demi mengejar masa tayang. Maklum saja sineton ini setiap hari tayang dan selalu ditunggu oleh para penonton setia.

2. Masa Syuting dan Tayang Preman Pensiun 3
Jilid ketiga Perman Pensiun akan digarap. Namun, waktu syuting dan penayangan belum didapatkan informasi lebih. Di akun Twitter Kang Aris diinformasikan bahwa diusahakan Preman Pensiun 3 akan tayang pada awal tahun 2016. Ini berarti kegiatan pengambilan gambar (mungkin) akan mulai dilaksanakan pada akhir-akhir tahun 2015.  Sedangkan untuk pemeran-pemeran, bisa saja ada yang dihilangkan ataupun ditambah dengan hadirnya pemain baru sesuai kebutuhan.

3.  Tidak Ada Open Casting untuk Preman Pensiun 3
Inilah yang menjadi pertanyaan umum, dimana akun Twitter Kang Aris dan Kang Dodi tak hentinya muncul pertanyaan dari penggemar seputar casting. Jawaban yang didapatkan dari keduanya bahwa untuk Preman Pensiun 3 tidak ada open casting. Oleh sebab itu, masyarakat dihimbau untuk tidak memercayai adanya open casting abal-abal yang diselenggarakan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan akan kepopuleran Preman Pensiun.

4. Kaos Preman Pensiun
Salah satu merchandise yang diburu oleh para penggemar Preman Pensiun adalah kaos. Kemarin selesai penayangan Preman Pensiun 2, divisi kaos pun menghentikan aktivitasnya dulu. Selain karena masa tayang habis, juga memang kemarin masa-masa Lebaran dimana memang produksi kaos pun ikut berhenti dulu. Kabar terakhir, bagi Anda yang ingin membeli kaos Preman Pensiun direncanakan kaos tersebut hadir kembali pada pertengahan Agustus 2015.

Demikian informasi seputar Preman Pensiun 3 yang tim Wisata Bandung dapatkan. Kami akan terus meng-update informasi Preman Pensiun 3. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang tengah menunggu-nunggu kehadiran karya Kang Aris Nugraha ini.