Profil Gita Agnes Wilkens Pemeran Ranti di Sinetron Preman Pensiun 2




Foto Gita Agnes Wilkens Pemeran Ranti di Sinetron Preman Pensiun

Suatu hari, gadis itu sedang berjalan-jalan di seputaran Jalan Asia-Afrika, Bandung, namun sial baginya ketika para copet berhasil menggasak dompetnya. Ia pun kebingungan dan di tengah kebingungan itu, dara bernama Ranti itu bertemu dengan Amin. Amin yang sedang galau dan kebetulan sedang jalan-jalan di Alun-Alun akhirnya bertemu dengan gadis yang telah kecopetan tersebut  di dekat Taman Alun-Alun. Amin pun mendadak sumringah karena ada kesempatan untuk kenalan lebih jauh dengan Ranti. Namun, peluang itu tiba-tiba buyar karena peluang berkenalan lebih jauh itu "disambar" oleh Uyan. Uyan kemudian mengantarkan Ranti untuk melapor ke Polsek terdekat. Amin pun hanya bisa manyun.

Di kesempatan lain,  Amin coba-coba untuk mendekati gadis ini. Pada awalnya, Amin menelepon Diza untuk mengajak buka puasa bersama. Namun, Diza telah punya janji dengan Ubed. Amin lalu mengalihkan "target" ke Ranti. Amin pun kembali harus menerima kenyataan pahit, Ranti yang diteleponnya ternyata tengah dibonceng Uyan. Kesempatan untuk dapat cewek pun tak dapat diraih Amin. Sosok Ranti yang hadir di Preman Pensiun 2 ini menyedot perhatian masyarakat penonton setia Preman Pensiun. Tak terkecuali pengunjung www.wisatabdg.com, tak sedikit pengunjung yang menanyakan profil gadis yang satu ini.

Profil Pemeran Ranti
Sesuai dengan rekues dari para pengunjung, akhirnya tim www.wisatabdg.com berhasil bertemu dan mewawancari pemeran Ranti di Preman Pensiun 2. Sosok Ranti diperankan oleh mojang Bandung bernama lengkap Gita Agens Wilkens. Gadis yang dilahirkan di Bandung pada 22 Januari 1994 ini menuturkan bahwa aktivitasnya adalah model dan akting. Ia lumayan lama berkecimpung sebagai model foto dan beberapa kali main di FTV.

Alumni SMA Pasundan 8 Bandung ini bergabung di Preman Pensiun 2 setelah ikut casting secara langsung dilakukan oleh Kang Aris Nugraha. Gita yang lulusan SMPN 19 Bandung ini mengaku enjoya main di sinetron komedi ini. Kebetulan baginya berakting bukan hal baru dan selama ini ia memang telah bergabung di Screenplay Productions, Jakarta. Mojang yang tinggal di daerah Padasuka, Bandung ini menyukai makanan Pizza, penggemar musik pop, dan sebagai hiburan ia senang jalan ke mall bersama teman-temannya. Nah, bagi Anda yang ingin kenal lebih jauh dengan pemeran Ranti ini bisa mem-follow akun Twitter: @gitawilkens atau akun Instagram: @gitawilkens.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS