Pesan Antar Makanan yang Nikmat dan Hemat? Hubungi Kedai Teraz Saja





Anda tak sempat masak? Ingin pesan makan siang ke kantor? Atau ingin diantar makanan ke kosan? Kedai Teraz solusinya. Dengan konsep delivery service, tim Kedai Teraz akan mengantarkan pesanan santapan Anda langsung ke lokasi. Mungkin bagi Anda yang belum sempat sarapan, makan siang, makan sore, atau makan malam bisa mengontak via telepon atau SMS ke 08122337207 atau invite PIN BBM 26766242. Makanan yang Anda pesan akan dikirimkan plus bonus teh manis gratis. 

"Kami menyajikan layanan pesan antar ini sebagai solusi kebutuhan konsumen yang ingin makan tanpa harus ribet masak atau beli ke warung makan. Konsumen bisa memesan ayam rica-rica, ayam penyet, ayam taliwang, nasi goreng, chicken katsu hingga omelet. Kami mengolahnya langsung dari dapur kami di sini dan tim delivery siap mengantarkan langsung ke pemesan. Untuk ongkos kirim wilayah Dipatiukur, Dago, dan tempat sekitarnya kami berikan layanan pesan antar gratis, " demikian papar Kang Indra, owner Kedai Teraz saat kami temui di tempat usahanya di Jalan Tubagus Ismail Dalam no. 17, Bandung.

Tim liputan www.wisatabdg.com sengaja mendatangi tempat usaha dengan konsep delivery ini. Maklum saja, usaha kuliner yang berdiri sejak 2012 ini namanya sudah dikenal luas terutama oleh para mahasiswa yang ada di seputaran Bandung utara. Mahasiswa Unpad, ITB, Unpas, Unpad, Unikom, dan mahasiswa di kampus lainnya banyak yang jadi pelanggan Kedai Teraz. Bukan hanya mahasiswa, para wisatawan yang menginap di hotel atau penginapan, Kedai Teraz menjadi rujukan di Kota Kembang bagi para pelancong tersebut untuk memesan makanan yang diantar langsung ke lokasi dalam kondisi fresh.

Untuk urusan harga, menu yang tersedia di Kedai Teraz sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. Berikut ini Beberapa menu dan harga yang bisa Anda pesan di Kedai Teraz.

[Klik gambar untuk tampilan lebih besar]


Untuk pemesanan sendiri, Kedai Teraz membuka layanan dari pukul 09.00 - 21.00 WIB. Untuk pemesanan dengan jarak jauh tertentu di seputaran Bandung, ada tambahan biaya pengiriman Rp. 5.000.

Kedai Teraz:
Jalan Tubagus Ismail Dalam no. 17
Bandung [Lihat Peta]

Kontak pesanan:
- Tlp./SMS: 08122337207 
 - PIN BBM: 26766242

Akun Twitter: @kedai_teraz

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS