Review

Goyang Lidah di Warung Dangdut, Jln. Citarum, Bandung




Warung Dangdut, Jln. Citarum, Bandung

Untuk urusan kuliner, Bandung memang rajanya. Begitu pula untuk konsep penyajian dekorasi hingga nama makanan, pokona aya wae lah idenya. Salah satunya Warung Dangdut yang terletak di Jln. Citarum no. 30, Bandung. Lokasinya tidak jauh dari Gedung Sate, Pusdai, dan Museum Geologi. Bisa juga Anda masuk dari rute Jln. Diponegoro - Jln. Supratman. Warung makan ini berdiri sejak 22 Juni 2015 dan mengusung konsep "Kuliner dari rakyat untuk rakyat". Tempat ini cocok buat kumpul bareng teman, reuni, arisan, atau kumpul dengan keluarga tercinta.

Nasi Liwet Aneka Topping
Salah satu keunikan interoir di sini adalah adanya pajangan artis-artis dangdut, seperti: Meggy Z, Caca Handika, Elvie Sukaesih, hingga Alam "Bah Dukun". Untuk pilihan menu makanan yang disajikan di sini, Anda bisa memesan sajian spesial Nasi Liwet Dangdut. Nasi liwet ini disajikan secara unik dengan menggunakan gerabah dari tanah liat. Sajian liwet lebih nikmat dengan adanya raga, topping yang bisa Anda nikmati (keju, daging sapi, ayam suir, abon, dendeng, teriyaki, asin, dll.)

Untuk makanan berat lainnya ada olahan ayam, bebek, ikan, lele, tempe mendoan, tahu, menu tumisan, dan lotek. Anda pun bisa memesan sate maranggi asli khas Purwakarta. Untuk menjamin originalitas, tukang sate didatangkan lansung dari Purwakarta. Anda pun bisa mencoba sajian sop iga kambing, soto bandung, dan rawon.

Sajian Aneka Cemilan dan Minuman Segar
Jika Anda ingin memilih makan yang tidak berat, bisa mencoba menu cemilan peuyeum ball, pisang goreng keju caramel, tahu edun, roti bakar (srikaya, green tea, dan tarro ), dan menu cemilan lainnya. Bagi Anda yang suka nongkrong sambil ngopi, coba sajian kopi dangdut. Kopi dangdut yang dikemas dan penyajian masa lalu dan masa kini seperti kopi hitam tubruk dengan penyajian gelas ditumpahkan pada sebuah pisin, kopi susu, kopi jahe, kopi rempah sajian masa lalu, untuk sajian masa kini Kita memiliki kopi caramel, kopi latte, serta kopi masa kini lainnya.

Ingin yang segar-segar? Coba es janda muda, avocado milo, avocado green tea, dan es rayuan dangdut. Di sini warung makan yang buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam ini, pengunjung bisa mencoba aneka sajian kuliner dari tenant dari ragam kuliner khas kaki lima yang ada di Bandung. Di sini ada Seblak Ceker “AA” Tampan, Es KrimKu, Pempek Bond Bond, Bacilok Epoy, lumpia, hingga sajian MurTangDut (Jamur, Kentang Dangdut).

Rumah Makan Warung Dangdut
Alamat: Jl. Citarum No.30, Bandung
Telepon/reservasi: (022) 7214457 / 081320400349