Review

Pembagian Grup Piala Jenderal Sudirman 2015, Persib Masuk Grup C





Para Bobotoh pasti sudah menunggu tim Maung Bandung kembali beraksi di lapangan hijau. Tentunya pula, semua Bobotoh berharap semoga Persib kembali naik podium sebagai kampiun layaknya kemarin di Piala Presiden 2015. Nah, bagi Anda para Bobotoh yang sedang menunggu kepastian pembagian group, Mahaka Sports and Entertainment telah menetapkan pembagian grup untuk babak penyisihan di Jenderal Sudirman Cup. Babak penyisihan dibagi dalam tiga grup, dimana stiap grup dihuni lima klub.

Turnamen ini akan digelar pada 14 November 2015 - 24 Januari 2016. Sang juara turnamen akan diganjar hadiah uang sebesar Rp2,5 miliar. Ada tiga kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah yaitu Malang (grup A), Bali (grup B), dan Surabaya (grup C). Untuk grup C, rencananya bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, bukan di Stadion Gelora Bung Tomo.

 Adapun venue kick-off Piala Jenderal Sudirman direncanakan digelar di Malang. Soft opening akan digelar 10 November 2015 di Surabaya yang akan diramaikan oleh Slank dan Iwan Fals. Akan tetapi, untuk laga pembuka di Malang. Ada 14 klub dari Indonesia Super League (ISL) ditambah satu tim PS TNI yang akan mengikuti turnamen ini.

Berikut ini pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015:
Grup A (Malang):
Arema Cronus
- Sriwijaya FC
- Persija Jakarta 
- Persipasi Bandung Raya
- Gresik United

Grup B (Bali):
- Bali United Pusam
- Mitra Kukar
- PSM Makassar
- Persipura Jayapura
- Semen Padang

Grup C (Surabaya):
- Surabaya United
- Persib Bandung
- Pusamania Borneo FC
- Persela Lamongan
- PS TNI

Sementara NET Tv kabarnya akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Jenderal Sudirman. Para Bobotoh yang ingin menyaksikan laga Persib di Net TV nanti, bisa lalajo langsung di tivi atau secara streaming di sini.