Jadi Superhero di Tahun Baru Bersama Ibis Bandung Trans Studio




acara tahun baru di trans studio Bandung

Tahun baru sering kali digunakan sebagai ajang untuk mengenang segala hal yang telah kita capai selama satu tahun terakhir. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat moment ini menjadi lebih seru dan berkesan. Mulai dari berkumpul bersama keluarga, menghadiri pesta perayaan tahun baru hingga berlibur ke destinasi wisata pilihan bersama teman terdekat. Setelah sukses mengadakan Brazilian Party dengan tema “Copacabana Nite” pada malam pergantian tahun lalu, tahun ini Ibis Bandung Trans Studio kembali hadir dengan tema perayaan tahun baru yang tidak kalah unik yaitu ”Be Our Superheroes 2016!”.

Rayakan Malam Tahun Baru di Ibis Bandung Trans Studio
Rasakan serunya merayakan malam pergantian tahun bersama para superhero dengan paket spesial menginap pada tanggal 30 - 31 Desember 2015. Nikmati fasilitas kamar lengkap dengan koneksi internet gratis, sarapan pagi, dan makan malam untuk dua orang pada tanggal 31 Desember 2015, serta pertunjukan live music, DJ, Female Percussion, modern dance yang akan menemani Anda di Ballroom Ibis Bandung Trans Studio.

Jangan lewatkan juga kegiatan Cooking Class bersama Chef Profesional yang akan mengajak anak-anak Anda belajar memasak sambil bermain. Selain itu juga nikmati tayangan film-film favorit para superhero Anda dengan gratis di Oopen Restaurant. Hitung mundur detik detik terakhir di tahun 2015 ditemani dengan pertunjukan kembang api yang meriah dan spektakuler di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

Tak hanya itu, dapatkan pula kesempatan untuk menginap di hotel-hotel AccorHotels dan terbang ke Bali gratis dengan Citilink bagi tamu yang mengenakan kostum terbaik. Seluruh keseruan tersebut dapat Anda nikmati dengan paket menginap dua malam seharga Rp 3.500.000 net/ kamar.

Berpetualang di Trans Studio Bandung  (TSB)
Terletak di salah satu one-stop entertainment terbesar dan terlengkap di kota Bandung yaitu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, menjadikan Ibis Bandung Trans Studio sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga. Kemudahan akses menuju Trans Studio Mall menjadikan kegiatan wisata belanja Anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan serta nikmati pula berbagai penawaran diskon menarik selama periode akhir tahun.

Rasakan pengalaman bermain dan berpetualang di salah satu Indoor Theme Park terbesar di Indonesia, Trans Studio Bandung. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berwisata keliling kota, jangan khawatir karena Ibis Bandung Trans Studio terletak di lokasi yang sangat strategis. Cukup  30 menit menuju Bandara Internasional Husein Sastranegara, 25 menit ke stasiun kereta terdekat dan 10 menit mencapai pusat kota Bandung.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS