Review

Menikmati Keindahan Bandung Utara di Hotel InterContinental, Dago Pakar




InterContinental Bandung

Terletak di Bandung Utara yang terkenal dengan kesejukan alamnya, InterContinental Bandung Dago Pakar sangat cocok menjadi tempat beristirahat dan melarikan diri sejenak dari kesibukan kota. Dengan lokasinya yang berada di ketinggian, hotel bintang 5 yang memiliki desain interior nan mewah dan elegan ini menawarkan pemandangan alam sekitarnya yang indah dan hijau, terutama pemandangan Kota Bandung di kejauhan.

Pemandangan akan semakin spektakuler pada malam hari, Kota Kembang bak bermandikan cahaya warna-warni sehingga suasana menginap di hotel ini terasa semakin romantis. Bagi Anda yang baru menikah dan masih dalam suasana bulan madu, hotel ini sangat direkomendasikan. Apalagi meskipun berada di Dago Pakar yang letaknya di ketinggian, namun mudah untuk menjangkau tempat-tempat wisata di Kota Bandung, terutama objek wisata belanja dan kuliner seperti factory outlet dan kafe.

Fasilitas dan Tarif InterContinental Bandung
Hotel yang merupakan bagian dari InterContinental Hotel and Resorts Group ini memiliki 206 kamar, 19 vila, restoran di area lobi, restoran China di lantai paling atas, dan 9 ruangan --termasuk ballroom-- bagi Anda yang hendak mengadakan acara. Jenis kamar yang tersedia yaitu standard room, classic king, classic twin, deluxe room, premium king. Harga yang ditawarkan mulai dari sekitar Rp 2.000.000 per malam.

Kondisi kamar yang bersih dan rapi akan membuat istirahat Anda setelah lelah berwisata di Kota Bandung, akan terasa nyaman dan rileks. Setiap kamar dilengkapi dengan penyejuk udara, minibar, lemari es, telepon, TV LED, wifi gratis. Bahkan bagi ibu-ibu dan kaum wanita yang selalu memperhatikan kerapian baju keluarga, khususnya buah hati, tersedia fasilitas menyeterika sehingga tidak perlu khawatir memakai baju yang kusut dan lecek.

Anda akan semakin rileks karena kamar mandi dilengkapi bathtub untuk berendam, tak ketinggalan shower dan toilet cabin yang terpisah. Bahkan, hotel ini pun menyediakan pengering rambut untuk memanjakan Anda. Fasilitas lain yang dimiliki hotel ini adalah pusat kebugaran, lapangan golf mini, kolam renang, brankas, dan masih banyak lagi.

Rute Menuju InterContinental Bandung
Untuk mencapai hotel ini, Anda yang berasal dari luar Kota Bandung dan melalui Tol Cipularang bisa keluar dari gerbang Tol Pasteur, kemudian ke fly over Pasupati, belok kiri ke Jalan Tamansari menuju Jl. Ir. H. Djuanda, lalu arahkan kendaraan Anda ke Dago Pakar.

Acara Spesial Sambut Tahun Baru
Sebagai hotel yang dibuka pada Agustus 2015, hotel ini berusaha terus memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu. Salah satunya menghadapi tahun baru 2016, hotel ini sudah menyiapkan acara yang spesial untuk merayakan pergantian tahun, yaitu New Years Eve Gala Dinner Concert.

Acara ini akan menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia, Afgan dan pendatang baru yang tengah naik daun, Yura Yunita. Juga dimeriahkan oleh Queen Percussion dan impersonator Michael Jackson. Dan tentu saja, InterContinental Bandung Dago Pakar pun menyiapkan pesta kembang api sebagai puncak acara.

InterContinental Bandung Dago Pakar
Jln. Resor Dago Pakar Raya 2B, Cimenyan, Bandung, Indonesia, 40198
Lihat peta lokasi di sini
Front Desk: (022) 87806688