Paket Spesial Tahun Baru Grand Royal Panghegar, "The Uptown New Year Party 2016"




Acara perayaan malam tahun baru 2016 di Hotel Panghegar Bandung

"The Uptown New Year Party 2016", itulah tema acara perayaan Tahun Baru 2016 di Grand Royal Panghegar & Convention. Sebagai hotel bintang empat yang bertaraf internasional, Panghegar bertekad untuk memberikan sajian yang lengkap dengan pelayanan sempurna dan tempat menginap yang nyaman. Salah satunya dengan memberikan paket spesial tahun baru yang akan dilaksanakan pada 31 Desember 2015 pukul 19.00 WIB di Amartapura Grand Ballroom.

Corporate Public Relation Manager Grand Royal Panghegar Hotel & Convention, Restina Setiawan mengatakan, konsep yang diangkat untuk acara perayaan tahun ini adalah keluarga. Karena itu, bintang-bintang tamu istimewa dihadirkan untuk memeriahkan acara ini. Mereka adalah T-Five, Restina, Rico, Moses Band, DJ S. Ayang, DJ Luna Hanna, DJ Diar, Stand Up Comedy Budi Kusuma, dan sejumlah dancer.

Menurut Restina, pihaknya akan berusaha selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk itu, Panghegar secara konsisten selalu menghadirkan acara-acara spesial menjelang pergantian tahun dengan tema yang berbeda dan paket promo yang selalu menarik. Contohnya tahun lalu, Grand Royal Panghegar Hotel & Convention mengangkat tema “Hollywood Night” berupa pesta malam ala Broadway dengan konsep Gala Dinner dan suguhan musik.

Sementara tahun ini, tema "The Uptown New Year Party 2016" diangkat karena terinspirasi dari salah satu lagu Bruno Mars, yang berjudul "Uptown Funk". Dengan dipandu beberapa MC ternama dari Bandung: Ifan Firdaus Hasan, Pepi Vitrada, dan Niniet Kaluna, "The Uptown New Year Party 2016" dipastikan akan seru dan meriah.

Perayaan tahun baru di Grand Royal Panghegar Hotel & Convention dengan sajian paket spesial dan pengisi acara yang istimewa dapat dinikmati para tamu cukup dengan membayar mulai dari Rp 2.150.000 nett/room. Bila berminat merayakan malam tahun baru di hotel ternama di Bandung ini, Anda bisa segera melakukan reservasi dengan menghubungi Grand Royal Panghegar Hotel & Convention di nomor 022-4232286/4232287 atau 022-4209293.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS