Review

Sambut Tahun 2016, Trans Luxury dan InterContinental Siapkan Acara Spektakuler




Jadwal Event Tahun Baru 2016 di Bandung

Apakah Anda sudah punya rencana untuk merayakan Tahun Baru 2016? Bila belum, tak ada salahnya Anda merayakannya di Kota Bandung. Kota yang dikenal sebagai kota kreatif ini tentu saja sudah menyiapkan berbagai event menyambut Tahun Baru.

Dan, salah satu acara spektakuler menyambut tahun baru 2016 tengah dipersiapkan The Trans Luxury Hotel Bandung dengan menghadirkan penyanyi kaliber internasional Brian McKnigt dengan tema "Back at One A New Year’s Eve Celebration With Brian McKnight".

Jadi, siap-siap saja Anda menikmati persembahan penyanyi yang juga penulis dan penggubah lagu ini melalui karyanya seperti “Find Myself In You”, “Love of My Life”, “One Last Cry”, dan “Still In Love”. Selain Brian Mcknight dan pesta kembang api yang spektakuler, pada malam pergantian tahun juga diadakan “All of the Lights 2016” di Trans Convention Center–The Trans Luxury Hotel Bandung yang menghadirkan DJ Yasmin, DJ D’Must Akira, DJ Twist, DJ Temmy Kent 76beat, dan DJ Dustin Lenji.

Ada juga “Time to Celebration with Suoerheroes” di Ibis Bandung Trans Studio, “Late Nite Shopping” di Tans Studio Mall Bandung dengan diskon hingga 70%, dan “The World Amazing Circus” di Amphitheater Trans Studio Bandung, 19 Desember 2015 - 3 Januari 2016.

Event Tahun Baru di InterContinental Hotel
Hotel lain yang menyelenggarakan acara perayaan malam pergantian tahun di Kota Kembang adalah InterContinental Hotel Bandung Dago Pakar. 

Hotel berbintang lima ini di Bandung Utara ini rencananya akan menghadirkan musisi papan atas Indonesia Afgan dan penyayi pendatang baru Yura Yunita. Tak ketinggalan Queen Percussion dan "Michael Jackson" (impersonator) juga akan mengisi acara di hotel yang memiliki 206 kamar berbagai tipe ini. Sebelum malam pergantian tahun, siang harinya tanggal 31 Desember 2015, hotel ini juga mengadakan acara meet and greet with Afgan yang hanya untuk seratus orang saja.  

Dan, tak lengkap rasanya kalau perayaan tahun baru dilewatkan tanpa pesta kembang api. Karena itu, InterContinental Hotel pun telah menyiapkan acara pesta kembang api sebagai acara puncak di hotel yang tergabung dalam InterContinental Hotel and Resorts Group ini.