Berenang Sambil Menikmati Keindahan Alam di SanGria Resort and Spa, Lembang




Kolam renang dan spa Sangria Lembang

Pengen merasakan liburan yang tak pernah bisa dilupakan? Tempat ini bisa menjadi pilihan buat Anda berlibur atau mengisi weekend di kawasan Lembang. Lokasinya di Jln. Hortikultura, bisa dicapai dari Jln. Setiabudhi atau Jln. Kol. Masturi ke arah Alun-alun Lembang. Tempatnya setelah gapura Lembang, sebelum tahu lembang/Masjid Besar Lembang belok kiri (seberang Jln. Baruajak). SanGria Resort And Spa, Lembang merupakan pilihan yang tepat bagi Anda saat berkunjung ke daerah Lembang. Tempat ini menyediakan penginapan, kolam renang, dan spa. Kolam renangnya tutup pada pukul lima sore.

Mau renang atau spa saja? Bisa saja tanpa harus menginap. Kolam renang berada di belakang resort. Kolam renangnya menyajikan pemandangan yang sangat alami. Tak heran jika tempat ini kerap dijuluki "Ubud dari Bandung". Terdapat tiga kolam renang yakni untuk dewasa, anak-anak, dan kolam renang bundar berisi air hangat. Untuk tarif berenang saja Rp. 75.000 (plus makanan) dan paket Rp. 100.000 (makanan, lemon tea, sauna 15 menit). Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Namun jika ingin lebih puas, Anda bisa memesan makanan sendiri. Anda bisa memesan makanan yang hangat seperti frenchfrise atau makanan dan minuman lainnya. Atau, setelah berenang Anda bisa mencoba aneka menu di restoran.

Untuk menyimpan barang tersedia loker gratis. Kita bisa men-charge HP selama kita berenang. Kunci loker bisa dibawa sendiri atau lebih baik dititipkan saja pada petugas. Untuk membilas badan setelah berenang ada tempat shower khusus. Selama berenang, Anda bisa menikmati kesejukan air dan memandang pemandangan yang ada di depan kolam renang. Indahnya perbukitan dengan hiasan pepohonan nan alami menjadikan tempat ini kini menjadi destinasi wisata favorit para pelancong.

Buat yang senang foto-foto, spot di sini sangat bagus untuk dijepret. Bagi yang ingin sekalian santai banyak kursi-kursi kayu yang disediakan. Bagi Anda yang ingin menggelar acara gathering kantor, keluarga, atau komunitas di sini pun sangat cocok. Ada area khusus buat kegiatan games outbond. Ingin menikmati kesegaran green forest? Anda bisa jalan-jalan di sekitaran tempat ini. Dijamin udaranya sejuk banget dan kesunyian begitu terasa. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepaskan penat dari kesibukan.

Bagi yang memilih menginap, bisa juga sekalian jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di sekitaran sini. Anda bisa berkunjung ke Floating Market; wisata ke perkebunan Jayagiri; wisata ala koboy di De'Ranch; atau sekalian menjajal aneka kuliner yang ada di seputaran Lembang (tahu, ketan bakar, jagung bakar, susu, dsb.).

SanGria Resort And Spa, Lembang
Jln. Hortikultura, Lembang, Kab. Bandung Barat
[lihat peta lokasi]
Telepon: (022) 2788777

Dokumentasi:
- Foto-foto di SanGria Resort and Spa lihat di sini.
- Video SanGria Resort and Spa tonton di sini.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS