Review

SMAN 8 Bandung Gelar Atma Asta Bandoeng di Sabuga, 9 Januari 2016




Event Pensi Atma Asta Bandoeng SMAN 8 Bandung

Bagi Anda siswa atau alumni SMAN 8 Bandung, wajib datang ke acara  pentas seni yang diselenggarakan yakni "Atma Asta Bandoeng" 2016. Event yang digelar dari pagi hingga malam ini akan menghadirkan band papan atas Indonesia, Naif. Tak kalah menariknya, bagi penggemar lagu-lagu dari penampilan Efek Rumah Kaca. Selain itu, para siswa SMAN 8 Bandung akan unjuk kabisa dalam pagelaran hari Sabtu, 9 Januari 2015 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Atau Anda yang bukan alumni/siswa SMAN 8 Bandung pun tak ada salahnya menikmati malam Minggu sekarang sambil diiringi lagu-lagu hits dari band Naif.

Profl Band Naif
Naif adalah grup band yang terbentuk pada 22 Oktober 1995 di Jakarta dan terdiri dari "David" Bayu Danang Jaya (vokal), Mohammad "Emil" Amil Hussein (bass, kibor, vokal), Fajar "Jarwo" Endra Taruna / Mr. J (gitar, vokal), Franki "Pepeng" Indrasmoro Sumbodo (drum, perkusi, vokal).  Band ini suka mengulik sound-sound vintage dari masing-masing instrumen mereka, yang dipadukan dengan nada vokal dari David, juga beberapa tambahan aransemen lain seperti harmonisasi choir dan sebagainya.

Karena kebetulan mereka menyukai musik musik lama yang kemudian berpengaruh terhadap musik yang mereka buat. Walau demikian tak menutup kemungkinan musik mereka akan mengalir mengikuti zaman tetapi tetap mempertahankan ciri mereka.  Beberapa lagu yang hits dari Naif antara lain: "Posessif", "Air dan Api", "Jikalau", "Aku Rela", "Mobil Balap", "Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia", dan sebagainya

Profil Efek Rumah Kaca
Efek Rumah Kaca adalah grup musik indie yang berasal dari Jakarta. Terdiri dari Cholil Mahmud (vokal, gitar), Adrian Yunan Faisal (vokal latar, bass), Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar). Mereka dikenal oleh para pecinta musik di Indonesia lagu-lagu mereka yang banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat di sekitar mereka pada semua tingkatan. Band ini sudah mengeluarkan album studio yaitu Efek Rumah Kaca pada tahun 2007 dan Kamar Gelap pada tahun 2008. Band ini pernah meraih Nominator AMI Award 2008; Rookie of the Year 2008, Rolling Stone Indonesia; dan Peraih MTV Music Award 2008, kategori The Best Cutting Edge.

Pentas seni ini juga akan unjuk Barasuara dan Barsena yang akan berkolaborasi dengan ekskul band Gazik 8 dan Symphony Polyphonic.

Event Atma Asta Bandoeng
Hari, tanggal: Sabtu, 9 Januari 2016
Waktu: pukul 09.00 - 22.00 WIB
Lokasi: Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari No. 73, Bandung.

Harga tiket
- Kelas Reguler: Rp. 60.000 
- Kelas VIP: Rp. 115.000
- Kelas VVIP: Rp.150.000

Tiket dapat dibeli di beberapa ticket box offline dan online di antaranya: Indomaret, Alfamart, rajakarcis.com, manakreasimu.co, accellera entertainment, indotix.com.

Informasi lebih lanjut:
Kontak telepon/SMS/Line ID:
♦ tubagusazmii - 082116757575
♦ irifnrf - 081222820633)
♦ davinavm - 085722496227

Email: atmaasta@yahoo.com
Twitter : atmaasta8
IG : atma.asta
LINE : @rmj3935n
FB : Atma Asta
Info lainnya:
- Foto-foto "Atma Asta Bandoeng" lihat di sini. Foto kamu pengen eksis juga? Upload foto di akun Instagram kamu di event nanti di Sabuga dan di caption pakai hashtag #atmaasta.
- Video teaser "Atma Asta Bandoeng" tonton di sini