Menjajal Jembatan Goyang dengan Keindahan Alam Pegunungan di The Green Forest Resort




Jembatan goyang The Green Forest Resort Cisarua Lembang

Satu lagi tempat di kawasan Cihideung, Lembang yang layak Anda coba yakni Green Forest Resort. Tempat penginapan ini menyediakan aneka fasilitas yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Salah satunya adalah adanya jembatan gantung yang kini menjadi primadona sebagai spot untuk berfoto-foto ria. Penginapan dengan konsep "Go Green" ini pun menyajikan keindahan alam khas Bandung utara yang terkenal asri. Tempat ini cocok buat Anda yang ingin berlibur bersama keluarga, teman-teman, atau mengadakan gathering kantor.

Fasilitas
Penginapan di sini semuanya berkonsep alami yakni terbuat dari kayu. Suasana pegunungan akan benar-benar terasa di sini. Untuk fasilitas setiap kamar disediakan: pemanas air panas, televisi, pembuat kopi, dan telepon.  Dengan total 53 unit kamar, The Green Forest Resort, fasilitas pendukung di sini cocok untuk kegiatan outing outbound, company gathering, family gathering, ulang tahun, reuni, atau arisan. Untuk yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan, tempat ini pun bisa menjadi pilihan.

Di sini ada kapel dengan bentuk yang sangat unik. Bentuk bangunannya segitiga putih mirip tenda raksasa. Bangunan yang biasa dijadikan acara wedding maupun prewedding ini dikelilingi oleh kaca-kaca jendela besar sehingga kita bisa memandang luas ke luar.

Dengan serbaneka fasilitas, Anda bukan hanya bisa menginap namun juga tersedia restoran dan kedai jus bar. Ada juga aneka wahana lainnya seperti playground, outbond, WiFi gratis, hingga kolam renang. Di Green Forest Resort ini tersedia beberapa pilihan jenis akomodasi berupa: Room Type Superior,  Room Type Deluxe A, Room Type Deluxe B, Room Type Family Room, dan Room Type Cottage. Suara gemericik air, kicauan burung, dan dinginnya hawa Bandung utara akan menemani Anda saat berada di sini. Untuk menyantap kuliner, Anda bisa menjajalnya di restoran Kampung Awi. Untuk di restoran ini, paling asyik dengan memilih yang lesehan.

Buat yang ingin menghirup udara segar, Anda bisa berjalan-jalan di taman dengan konsep yang sangat alami. Jika ingin mengajak anak-anak untuk bermain petualangan, bisa mencoba hanging bride. Spot lainnya yang menjadi favorit pengunjung adalah jembatan goyang. Inilah salah satu spot menarik yang kerap dijadikan tempat selfie atau wefie oleh para pengunjung. Jembatan goyang ini terbuat dari material kayu dan tali tambang berwarna hijau. Sensasi berjalan di antara pepohonan hijau bisa Anda rasakan di sini.

The Green Forest Resort
Jln. Sersan Bajuri no. 102, Cihideung, Kab. Bandung Barat
Telepon:
- (022) 2787939 
- (022) 2044008
- (022) 88218526 083
Faks: (022) 2787790
Email: greenforest.bandung@yahoo.co.id

- Foto-foto di The Green Forest Resort lihat di sini
- Video di The Green Forest Resort tonton di sini

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS