Villa Air Natural Resort Lembang, Tempat yang Tepat untuk Relaksasi




Villa Air Natural Resort Lembang

Aktivitas sehari-hari di perkotaan kadang bikin sumpek dan menuntut tubuh untuk relaksasi. Salah satu lokasi yang bisa Anda dan keluarga sambangi adalah tempat istirahat nan sejuk di kawasan Jln. Kolonel Masturi, Cihideung, Kab. Bandung Barat. Lokasi yang menjadi tempat menginap favorit di daerah Parongpong ini yakni Villa Air Natural Resort.

Dengan mengusung konsep kembali ke kesejukan alam, tempat ini menjadi tujuan para wisatawan dari luar Bandung. Sajian pemandangan alam Gunung Tangkuban Parahu atau melihat pemandang Bandung dari atas, akan menjadi petualangan batin tersendiri. Tempat ini memang sangat recommended bagi yang ingin merasakan suasana khas Bandung utara.

Suasana asri plus kesejukan udara dapat Anda rasakan saat beristirahat di tempat ini. Villa Air Natural Resort pun menyediakan aneka fasilitas yang semakin membuat pengunjung betah. Berlokasi di kawasan Cihideung, rasanya tak lengkap jika Anda tidak berwisata ala perkebunan. Anda tak perlu jauh-jauh untuk melihat keindahan anggrek atau kaktus, di sini ada Orchid Garden of Rizal’s Farm. Bagi yang ingin wisata petik strawberry bisa mengunjungi perkebunan di sini. Pengunjung akan diberi penjelasan tentang seputar tanaman strawberry. Anda bisa memetik atau memakannya di langsung di lokasi.

Bagi yang ingin melanjutkan tur, pihak Villa Natural Air Resort bisa membawa Anda ke Curug Pelangi. Wisata ke air terjun dengan ketinggian 85 meter ini bisa menjadi petualangan tersendiri. Bagi yang senang jalan-jalan di alam terbuka, bisa mengikuti program Tea Walk. Ini merupakan suatu kegiatan yang akan membawa Anda berjalan-jalan ke perkebunan teh yang terletak di sebelah Villa Air.

Sepanjang berjalan-jalan di perkebunan teh, pengunjung dapat menghirup udara segar ala pegunungan dan melihat pemetik teh mengumpulkan daun teh. Pengunjung juga bisa melihat pabrik teh, yakni melihat proses daun teh dari perkebunan menjadi produk teh yang kita minum sehari-hari. Wisata jalan-jalan di pegunungan pun, bisa juga sambil menunggang kuda yang disediakan di sini.

Layanan lainnya yang patut Anda coba adalah berenang; bersantai di coffe shop; bermain tenis; layanan pijat; menikmati sajian kuliner di restoran; atau membeli suvenir di toko oleh-oleh yang tersedia di sini. Untuk yang tidak ingin terputus dari dunia online, di sini disediakan WiFi gratis. Untuk layanan umum lainnya ada meeting room hingga nonton layar tancap. Bagi Anda yang ingin mengadakan family gathering atau outbond, tempat ini bisa jadi pilihan.

Rute ke lokasi terbilang mudah. Anda dapat menempuh sekitar 12 menit dari Lembang melalui Jl . Kol . Masturi (6 Km); Sekitar 18 menit dari Ledeng Station melalui Jl . Sersan Bajuri (Km); Sekitar 25 menit dari Cimahi melalui Jl . Cihanjuang ( 12 Km); dan Sekitar 20 menit dari Cimahi melalui Jl . Citeureup (10 Km).

Untuk menginap di villa ini ada kamar tidur dengan kapasitas per villa maksimal 6 orang dewasa dan 3 anak dibawha umur. Tersedia juga balkon dan teras pribadi. Selain menyajikan interior khas tradisional, di sini pun disediakan perlengkapan permainan tradisional untuk anak. Untuk info harga dan fasilitas lebih lengkap, silakan Anda hubungi kontak di bawah ini.

Vila Air Natural Resort
 Jl. Kolonel Masturi KM.9, Parongpong - Lembang
Telepon:
- (022) 91910668
- 085100702668
- 085100770668
- 085100840668
Fax : (022) 2785255

- Foto-foto di Villa Air Natural Resort lihat di sini.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS