Review

Telor Bakar 58, Sajian Telor dan Bakso yang Bikin Lidah Ketagihan




Telor Bakar 58 Bandung

Bagi Anda yang sedang hunting kuliner di Bandung, satu lagi makanan yang sepertinya wajib Anda jajal. Lokasinya dekat stopan Jln. Suci (PHH Mustofa) - Jln. Cikutra, tepatnya Jln. PHH Mustofa no. 100. Namanya Telor Bakar 58 yang kini sedang naik daun di antara para pemburu kuliner di Bandung. Di sini menyajikan aneka olahan telor yang lain dari biasanya. Jadi, bagi Anda yang suka telor namun sajiannya yang unik bisa mencoba di lokasi kuliner yang sedang ngehits di Bandung ini. Selain sajian telor, di sini pun yang menjadi favorit adalah menu bakso.

Tempat ini biasa ramai dikunjungi anak muda. Di dalam lokasinya pun cocok buat nongkrong. Untuk menuju lokasi, bagi Anda yang dari arah Jakarta, bisa keluar tol Pasteur terus ke arah Jembatan Layang Pasupati. Arahkan kendaraan sampai ujung jembatan layang. Dari perempatan PT Telkom/Gasibu terus ke arah Jln. PHH Mustofa/Jln. Suci, nanti akan ada perempatan Jln. Suci-Jln. Cikutra ambil ke arah timur setelah stopan. Tidak jauh lokasinya dari stopan tersebut.

Rasa yang disajikan dalam olahan telor bakar ini sungguh nikmat. Salah satu andalannya Telor Bakar Dewata yang dilengkapi dengan ayam suwir bumbu khas Bali yang rasanya otentik dan nikmat disantap.

Di sini pun ada aneka hidangan telor  lain dengan penamaan ala zaman purba, di antaranya:
1. Telor Bakar Megalitikum, yakni sajian telor bakar dengan toping sosis dan  bakso yang disajikan dengan nasi.
2. Telor Bakar Mesolitikum, yakni sajian telor bakar dengan toping sosis dan disajikan dengan nasi
3. Telor Bakar Neolitikum, sajian telor bakar dengan toping bakso yang disajikan dengan nasi.

Di Telor Bakar 58 ini pun ada sajian lainnya yang layak Anda coba, antara lain:  ayam Bakar Hot & Sexy, yakni ayam bakar yang disajikan denga bumbu pedas ditambah sajian nasi. Ada juga Bakso Konro, dimana sajiannya seperti Mie Yamin/kuah Bakso konro yang rasanya nancap banget. Sajiannya seperti bakso yamin yang diberi kuah (dihidangkan terpisah). Sajian dilengkapi dengan iga sapi plus dua bakso.

Untuk sajian mie ada pula: Mie Yamin/kuah Bakso Urat, Mie Yamin/kuah Bakso Keju, Mie Yamin/kuah Bakso Smoke Beef, Mie Yamin/kuah Bakso Granat. Untuk minumannya ada Es Teh Manis, Green Tea Latte, air Mineral, dan lainnya. Kisaran harga di sini Rp. 4.000 - Rp. 19.000. Bagi yang ingin mencoba di rumah, bisa pesan melalui Go-Food (aplikasi Go-Jek). Bagi yang ingin lihat menu-menunya, bisa dicek di akun instagram @telorbakar58. Telor Bakar 58 ini buka dari pukul 11.00 - 23.00 WIB.

Telor Bakar 58
Jln. PHH Mustofa no.100
[lihat peta lokasi]