Commonwealth Life, Solusi Asuransi Jiwa Warga Bandung




Commonwealth Life Bandung

Partisipasi warga Bandung dalam mengikuti program asuransi mencapai angka 40%. Ini mengindikasikan Kota Bandung menjadi kota yang  memiliki peran terbesar dibandingkan daerah-daerah lain. Untuk urusan perlindungan asuransi jiwa, rupanya warga Kota Bandung lebih melek. Ditambah lagi, pertumbuhan ekonomi untuk kategori jasa keuangan dan asuransi mencapai 6,93% dan meningkat sekitar 0,2% setiap tahunnya (BPS 2011).

Tak heran jika perusahaan-perusahaan asuransi berlomba-lomba  menancapkan bisnisnya di kota dengan penduduk lebih dari 2 juta jiwa ini. Salah satunya, Commonwealth  Life yang memiliki kepentingan besar  dalam  bidang asuransi jiwa juga turut berperan serta dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat.

Perusahaan asuransi jiwa ini berpenetrasi di Kota Bandung untuk lebih meraih pertumbuhan premi. Pengembangan dilakukan dengan hadirnya layanan perusahaan di Bandung yang dibarengi dengan memberikan edukasi literasi keuangan kepada masyarakat melalui produk-produk asuransi jiwa terpercaya serta layanan yang terbaik.

Layanan Asuransi Commonwealth Life
1. Investra Link
Merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. INVESTRA Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui INVESTRA Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.
2. INVESTRA Link Extra
merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga. Melalui INVESTRA Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

3. INVESTRA Titanium
salah satu program asuransi jiwa menarik yang memadukan Asuransi Jiwa dan pertumbuhan investasi yang optimal dan juga memberikan berbagai pilihan perlindungan bagi Anda dan Keluarga. Dengan produk INVESTRA Titanium, Anda dapat merencanakan tujuan masa depan berupa persiapan dana pendidikan bagi putra-putri, persiapan dana di hari tua, atau sebagai akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

Layanan lainnya ada Elite Link yakni program asuransi jiwa menarik yang memadukan Asuransi Jiwa dan pertumbuhan investasi. Lalu, ada COMM Link & COMM Link Premier, program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Juga aneka layanan asurasni jiwa tradisional, dari Life Plus, Life Protection, Asuransi Jiwa KPR, hingga Asuransi Pendidikan.
Peresmian Kantor Pemasaran Commonwealth Life
Keseriusan menggarap target warga Bandung ini dilakukan dengan relokasi kantorn Commonwealth Life dari Jln. Sindangsari ke Jln. Wastukancana. Tempat baru di tengah kota ini lebih representatif dan lebih mudah menjangkau para nasabah, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Peresmian Commonwealth Life di Bandung digelar pada Rabu, 16 Maret 2016 di Kantor Pemasaran Commonwealth Life di Jln. Wastukencana No. 87, Bandung. 

“Wilayah Jawa Barat, khususnya di kota Bandung, merupakan kontributor tertinggi untuk Commonwealth Life. Masyarakat di Tanah Priangan sudah semakin meningkat jumlahnya dan semakin banyak yang menyadari akan pentingnya proteksi asuransi jiwa sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Melalui Kantor Pemasaran baru ini, kami mengharapkan untuk memberikan kemudahan bagi para Agen, Nasabah, serta masyarakat.” ujar Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life.

Dilengkapi dengan Fitur Digital
Produk dan layanan Commonwealth Life dinilai sangat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di tengah perkembangan pesat teknologi saat ini. Untuk itu fitur dan layanan pun bisa Anda akses melalu gadget di genggaman Anda. Beberapa fitur digital untuk lebih mendekatkan layanan perusahaan asuransi dalam era internet ini, lengkapnya antara lain
1. Commonwealth Life Investra Link, yakni portal e-Services yang merupakan layanan online bagi Nasabah dan Sales Force Commonwealth Life yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.
2. Customer e-Services menyediakan beragam layanan dan informasi mengenai polis Nasabah seperti jatuh tempo polis, nilai investasi yang terbentuk,promosi yang ditawarkan, dll. 
3. Financial Calculator Financial Calculator, merupakan fasilitas untuk membantu masyarakat mempersiapkan rencana keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhannya dengan memberikan ilustrasi dasar sebagai referensi umum semata (tanpa mengarahkannya kepada produk Commonwealth Life). Melalui Fasilitas ini masyarakat dapat melakukan perhitungan untuk tiga rencana yakni: rencana Pendidikan, Pensiun, dan Masa Depan mereka dan tersedia juga opsi perhitungan menggunakan tiga jenis mata uang yakni: Rupiah, Dollar Amerika, dan Dollar Australia.
4. Interactive Games adalah: Fitur Digital Commonwealth Life yang memberikan edukasi dasar mengenai perencanaan finansial bagi masyarakat. Games ini memiliki beberapa konsep dasar mengenai perencanaan pengaturan keuangan seperti wirausaha, menabung (save) dan menyumbangkan (donate) yang disertai dengan ilustrasi interaktif dengan karakter-karakter yang lucu dan menarik.  
5. Majalah COMMITMENT Digital Interaktif, adalah majalah triwulan Commonwealth Life untuk nasabah dan juga publik berisikan Informasi seputar event-event perusahaan, produk,gaya hidup, market update dan juga menampilkan sosok-sosok terkemuka di tanah air Majalah Digital Interaktif Asuransi Pertama di Indonesia dengan beragam kemudahan akses melalui ipad, iphone, tab dan PC.

Selain itu, Anda pun dapat mengakses informasi terkini Commonwealth Life melalui akun-akun resmi media sosial. Melalui update informasi di akun media sosial ini, info pelayanan dan informasi lainnya seputar Commonwealth Life dapat Anda akses lebih cepat dan mendalam.

Info lebih lengkap seputar fitur dan layanan Commonwealth Life silakan bisa Anda dapatkan dengan mendatangi langsung kantor pemasaran atau melalui jaringan interaktif di situs, media sosial, atau menghubungi via contact center.

Kantor Pemasaran Commonwealth Life
Jln. Wastukencana No. 87, Bandung.

Social Media:
Facebook: commlifeid
Twitter:  @commlifeid
Instagram: @commlifeid

Kontak Center: 1-500 525 
- Senin-Jumat: pukul 07.00 – 19.00 WIB 
- Sabtu: pukul 08.00 -15.00 WIB)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS