Astro Adventure, Wisata Petualangan Luar Angkasa di Trans Studio Mall




Astro Adventure Petualangan Luar Angkasa di Trans Studio Mall Bandung

Pada masa liburan sekolah dan momen Lebaran tahun ini, wisata di Trans Studio Mall (TSM) bisa menjadi pilihan. Para orangtua bisa mengajak anak-anak main ke wahana bertema luar angkasa, Astro Adventure. Wahana ini hadir di TSM dari 17 Juni hingga 17 juli 2016 di Plaza Trans Studio Mall. Jadwal show planetarium dimulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

"Mengisi momen liburan sekolah tahun ini, TSM menghadirkan serangkaian acara seru wahana permainan dengan edukasi anak 'Astro Adventure' yang dikemas khusus untuk seluruh keluarga pengunjung setia Trans Studio Mall," kata Marcomm Manager TSM, Ulfa Maryon.

Wahana Edukasi Luar Angkasa
Wahana edukasi luar angkasa ini menghadirkan hiburan bagi anak-anak. Dimana anak-anak dapat belajar lebih interaktif tentang pengisi luar angkasa, seperti planet, bintang, bulan, dan matahari. Untuk menikmati petualangan mengenal luar angkasa tersebut, anak-anak bisa menonton film Waiting Far Way dan Space Exploration yang disajikan di mini planetarium TSM.

Adapun kisah dalam film Waiting Far Way tentang penjelajahan alam semesta dari aurora sampai nebula. Dan film Space Exploration akan mengajak anak-anak berpetualangan mengelilingi tata surya dan mengenal planet-planet.

Berfoto Layaknya Astronot
Sementara bagi yang ingin selfie, bisa befoto ria di Trick Eye Art. Di area ini ada piliha tiga corner, yaitu Ames Room, Zero Gravity. Hanya dengan  membayarRp 50.000 (17- 24 Juni 2016) dan Rp60.000 (25 Juni - 17 Juli 2016), anak-anak bisa berfoto seakan jadi astronot dengan background roket besar yang dipajang di TSM.

Sementara dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TSM juga akan menyelenggarakan program berbelanja Late Night Shopping pada 25 dan 26 Juni 2016 mulai pukul 19.00-23.00 WIB. Pada tanggal tersebut ada diskon hingga 70% dari seluruh tenant yang berpartisipasi dan ada hadiah langsung serta grand prize.

BACA JUGA:
Info Wahana, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, dan Kontak Trans Studio Bandung (TSB)

Selain itu, dalam rangka ultah ke-5, Trans Studio Bandung kembali mengadakan promo tiket Buy 1 Get 1 Free untuk warga Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.Untuk info lengkap bisa menghubungi WhatsApp: 08179091010, Line : tsmbandung, atau PIN BB: 23454A14.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS