C59 Gelar Ngabuburit Sale




Ngabuburit Sale C59 Bandung Ramadhan 2016

Bagi Anda yang sedang hunting buat baju lebaran, program Ngabuburit Sale yang digelar C59 bisa menjadi pilihan. Dalam program yang rutin diselenggarakan setiap momen menjelang Lebaran ini, Anda bisa mendapatkan harga spesial diskon 37% hingga 50% di C59 Store. Ngabuburit Sale  yang digelar apparel ternama asli Bandung ini biasa digelar saat bulan Ramadan menjelang Lebaran Adapun lokasinya di Jln. Merak No. 2 dan Jln. Cigadung Raya Timur No. 107 Bandung. Bagi Anda yang berbelanja produk-produk C59 juga dapat meraih kesempatan Lucky Draw.

Tour "Wisata Kreatif C59"
Bagi Anda yang berasal dari instansi, sekolah, atau kalangan umum yang ingin mengetahui proses produksi sebuah kaos bisa mengikuti program "Wisata Kreatif C59". Kegiatan di pabrik C59 ini merupakan bentuk wisata edukasi, rekreasi, sekaligus program pengenal untuk mengetahui seluk beluk seputar industri clothing dari pemotongan bahan sampai kain siap dipakai.

Pengunjung bisa melihat proses produksi pembuatan kaos di ruang potong pola, proses afdruk,hingga proses penyablonan kaos. Para pengunjung pun akan dibawa ke ruang jahit dimana di sinilah penggabungan berbagai bagian potongan kain disatukan menjadi sebuah kaos (t-shirt). Adapun proses terakhir dalam produksi kaos ini adalah finishing yakni ruang quality control atau pemeriksaan produk.

Para pengunjung bisa mengenal lebih dekat sejarah C59 yang berdiri sejak tahun 1980 sampai saat ini. Sementara untuk seputar tips dan trik usaha apparel, sang owner C59 Marius Widyarto Wiwied akan sharing bersama pengunjung. Ini akan menjadi media berbagi tips usaha yang telah dilakoni oleh Pak Wiwied selama lebih dari 30 tahun.

Untuk mengikuti program tersebut, ada pilihan paket yang terdiri dari Paket Apresiasi, Paket Sablon, dan Paket Seminar. Info lebih lengkap silakan bisa datang langsung ke bagian program tour C59 di Cigadung Raya Timur 107 Bandung, kontak nomor telepon 022-2506640 / 081223000159, melalui e-mail: c59classic@gmail.com, atau kunjungi website: www.c59.co.id.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS