Commonwealth Life Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dan Bagikan Manfaat Perlindungan Jiwa




Buka Puasa Commonwealth Life Bersama Anak Yatim Piatu

Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah, Commonwealth Life mengundang puluhan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Istaqim di Jakarta untuk melaksanakan kegiatan buka puasa bersama. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, Commonwealth Life turut memberikan donasi berupa asuransi jiwa kumpulan yang memberikan manfaat asuransi jiwa dasar terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia yang disebabkan oleh apapun dengan jumlah total uang pertanggungan sebesar hampir Rp 500 juta.

“Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan perlindungan kepada mereka terhadap dampak keuangan yang mungkin terjadi di masa depan," demikian ujar Simon Bennett, Commonwealth Life President Director. 

Perlindungan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia selama 23 tahun
Sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya di Indonesia, Simon pun mengungkapkan Commonwealth Life telah memberikan perlindungan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia selama 23 tahun. Commonwealth Life  terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses dan dukungan yang lebih baik untuk membantu menciptakan kesejahteraan keuangan dan mendampingi mereka dalam merencanakan keuangannya.

“Asuransi merupakan dasar penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, karena memberikan perlindungan jangka panjang untuk masyarakat Indonesia dalam menjalani setiap tahapan kehidupan dan membantu untuk mencapai tujuan keuangan yang diinginkan. Saat ini, penetrasi asuransi di Indonesia masih sangat rendah, dan kami yakin kami masih perlu untuk terus memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya asuransi bagi masa depan keuangan,” lanjut Simon.

Acara buka puasa bersama ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh perusahaan. Tahun ini, acara buka puasa diadakan di Rumah Imam Bondjol bilangan Menteng dan turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan karyawan Commonwealth Life. Selain mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Abdul Rahim, anak-anak juga dihibur dengan berbagai permainan yang dipandu oleh karyawan Commonwealth Life serta diajak untuk menonton pemutaran film “Inside Mecca”.

Sekilas Tentang Commonwealth LifeCommonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2015 tercatat sebesar Rp 6,5 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silakan hubungi:
Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
Mobile: (+62) 816 933 185

Kantor Pemasaran Commonwealth Life Bandung
Jln. Wastukencana No. 87, Bandung.
Social Media:
Facebook: commlifeid
Twitter:  @commlifeid
Instagram: @commlifeid

Contact Center: 1-500 525 
- Senin-Jumat: pukul 07.00 - 19.00 WIB 
- Sabtu: pukul 08.00 - 15.00 WIB)

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS