Kopi Selasar, Coffe Shop dan Paduan Galeri Seni di Bandung Utara




Kopi Selasar Dago

Jika Anda ingin merasakan suasana utara Bandung yang adem, sekali-kali bisa menyambangi tempat wisata kuliner Bandung ini. Anda bisa menyeruput kopi plus makanan serba enak yang disajikan di sini. Ya, Kopi Selasar sebuah tempat kuliner yang kerap menjadi tujuan para wisatawan saat berwisata ke Bandung. Tempatnya berada di kawasan Bukit Pakar Timur yang merupakan salah satu daerah tinggi di Bandung utara. Di Kopi Selasar, Anda bisa santai sambil menikmati kopi, membaca buku, atau kumpul bareng dengan teman-teman. Tempat duduknya terbuat dari kayu dan di sekelilingnya ada pohon rindang.

Paduan Coffe Shop dan Galeri Seni
Berada di Selasar Soenaryo Art Space, Anda pun bisa melihat-lihat karya seni yang ada di sini.  Saat masuk Kopi Selasar, ada pintu menjadi satu dengan galeri. Di sini tersedia bangku dan meja kayu yang ditata apik di bawah rindangnya pohon. Pengunjung bisa memilih duduk di bangku-bangku khusus yang ditata menghadap ke Amphiteater.

Di dalamnya dihiasai dengan dekorasi kayu juga da dua pohon besar di dalam coffee shop ini. Suasana lebih nyaman lagi kalau kita duduk di bangku yang menghadap ke hamparan kota Bandung. Sebagai informasi, kadang di tempat ini pun kerap digelar pameran seni dari seniman nasional maupun mancanegara. Memang di sini tempantnya pertunjukan seni, art shop, ruang cinderamata, bahkan perpustakaan. Selasar Sunaryo memang menjadi ruang terbuka bagi publik yang ingin menikmati sekaligus menambah informasi mengenai karya-karya seni.

Menu Pilihan di Kopi Selasar
Salah satu menu andalan di sini adalah Kopi Selasar, persis sesuai nama kafenya. Untuk harga menu di sini tergolong murah dimana minumannya paling mahal sekitar Rp20.000-an, main Rp30.000-40.000-an. Salah satu makanan yang layak Anda coba ada macaroni with meat sauce dengan lelehan keju di atasnya.

Ada juga menu meatballs fried rice, milk shake,  hot chocolate float, white noughat chocolate coffee, choco-mint coffee, toblerone ice cream,cinnamon banana, mojito, red velvet hot chocolate, triple brown sandwich, green tea milkshake, fried mushroom, potato chicken balls, hingga chicken prawn laksa.

Untuk yang bawa gadget, tenang ada colokan charger. Di beberapa meja juga disediakan colokan untuk yang bawa laptop. Fasilitas lain untuk akses internetan ada WiFi publik. Bagi yang ingin santai sambil nambah wawasan, bisa sambil baca buku yang ada di perpustakaan.

Kopi Selasar
Jln. Bukit Pakar Timur No.100, Cimenyan, Bandung
Telepon: (022) 2507939

Jam buka:
- Senin-Kamis 10.00 - 17.00
- Jumat-Minggu 10.00 - 21.00

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS