Paket Buka Puasa Bersama Harga Terjangkau di Ibis Hotel Bandung Trans Studio





Bagi Anda yang ingin menggelar acara buka puasa bersama, paket bukber yang ditawarkan Ibis Hotel Bandung Trans Studio bisa menjadi pilihan. Apalagi jika buka puasa bersama diikuti dengan peserta di atas 200 orang, Ibis Hotel Bandung Trans Studio menyediakan ustaz untuk memberikan tausiyah plus live music gratis. Nah, bagi Anda yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan di kantor, komunitas, atau keluarga besar, paket puasa bersama di Ibis Trans Studio Bandung rasanya sangat cocok.

Kabar gembirnya, untuk tanggal 6-10 Juni 2016 ada penawaran early bird yang sangat terjangkau yakni seharga Rp 98.000 nett/orang. Ditambah jika Anda pengguna kartu kredit Bank Mega bisa dapat diskon spesial untuk paket berbuka tersebut sebesar 10%. Sangat murah bukan untuk bukber di tempat sekelas hotel?

Kuliner Khas Melayu
Selain itu, dalam rilisnya, Ibis Hotel Bandung Trans Studio juga menawarkan paket hidangan Melayu. Paket spesial berbuka puasa di bulan Ramadhan di hotel kawasan Jln. Gatot Subroto ini, menyajikan tema menu kuliner mancanegara  'Jom (Ayo) Buka Puasa!'. Pada tahun lalu, paket berbuka puasa di hotel ini mengambil tema 'Morrocan Night'.

Dengan paket 'Jom Buka Puasa' pengunjung dapat menikmati sajian kuliner di Oopen Restaurant dan ibis Ballroom (lantai dasar Masjid Agung Trans studio). Kuliner khas Melayu merupakan hidangan pada tema berbuka puasa Ramadan 1437 kali ini.

BACA JUGA:
Info Wahana, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, dan Kontak Trans Studio Bandung (TSB)

Hanya dengan Rp 108.000 nett/pax, pengunjung dapat menikmati makanan tradisional Malaysia yang disajikan ala buffet. Sementara aneka kue ala Malaysia menjadi menu untuk takjil. Sementara untuk makan malam, para pengunjung bisa menikmati pula aneka kuliner khas Negeri Jiran seperti nasi lemak, Malaysian laksa, mie Penang Hokien, roti jalan, dan menu lainnya. Untuk melengkapi makan malam, tersedia juga teh tarik dan jus segar dan aneka dessert. Untuk info lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi 022-8734 5555.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS