Review

Libur Lebaran 2016, Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Sirkus




Pertunjukan Sirkus di Trans Studio Bandung

Pada masa libur Lebaran tahun ini, pertunjukan sirkus spektakuler bertajuk The Book of The World bisa menjadi pilihan Anda saat berwisata ke Bandung. Pertunjukan sirkus tersebut digelar dari tanggal 25 Juni hingga 17 Juli 2016 di Trans Studio Bandung (TSB). Pengunjung TSB pun bisa menyaksikan sebelas atraksi menantang dari para performer Trans Studio Bandung.

Setiap hari, pertunjukan di Trans Studio Bandung (TSB) dimulai dengan sirkus klasik pukul 12.00 WIB. Pertunjukan terakhir dimulai tiap pukul 16.00 WIB yakni parade di sepanjang Main Hall. Salah satu pertunjukan yang menyajikan atraksi memukau adalah Volta Wheel.

Pertunjukan yang akan dibawakan oleh David Matz  asal USA ini merupakan perpaduan antara keahlian menari dan akrobatik. David sudah melakukan sekitar 2.000 pertunjukan di 30 negara. Pertunjukan David dengan Volta Wheel-nya digelar dari hari Selasa sampai Minggu, pukul 14.00 WIB di Amphitheater TSB.

Penonton bisa menyaksikan atraksi David yang akan melakukan atraksi berputar menggunakan sebuah cincin besar dengan diamater 194 cm. David akan melakukan 120 putaran hanya dalam 1 menit. Penonton akan dibuat terpukau dengan putaran cincin raksasa yang menciptakan gambar di udara dengan teknologi Persistent of Vision.

Dalam bidang akrobatik, David sudah berpengalaman sepuluh tahun lebih dan Volta Wheel merupakan salah satu buah karyanya. Nama Volta sendiri diambil dari Alessandro Volta (ilmuwan bidang elektrikal dan tenaga listrik pada Abad ke-18).

Selain "Volta Wheel", David juga memiliki keahlian dalam Aerial Silk, Chinese Poles, Hand to Hand, Hoop Diving, dan juggling. Pertunjukan sirkus lainnya ada Special Effect Action dan Magical Parade of Zoo Crew yakni parade lentera dengan berbagai special effect.

Sementara untuk harga tiket masuk TSB selama peak season adalah Rp270.000 (berlaku hari kerja dan hari libur). Untuk info seputar TSB, bisa menghubungi  Line: @transstudiobandung atau di nomor 0812 2090 0066.