Layanan Jasa Wisata Bandung




Layanan Wisata City Tour Bandung

CV Mitra Baraya bekerja sama dengan www.wisatabdg.com menyediakan layanan jasa wisata city tour di Bandung. Kami menyediakan layanan transportasi dan kebutuhan akomodasi. Dengan pelayanan full service, kami mengutamakan kepuasan wisatawan. Kami menerima jasa melayani wisata untuk pasangan, teman, sahabat, keluarga maupun rombongan dengan jumlah banyak.

Dengan pengalaman dalam bidang layanan wisata, kami bergerak secara profesional yang menyediakan:

1. Layanan Paket City Tour Bandung
Kota Bandung dan sekitarnya (Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi) menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan yang menawarkan aneka tempat wisata. Bandung memiliki sajian wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, hingga wisata budaya. Kami siap mengantara ke tempat-tempat wisata di Bandung yang sedang ngehits, baik itu di seputaran Lembang, Ciwidey, pusat Kota Bandung, dan lokasi wisata lainnya.

2. Layanan Hotel
Kami menyediakan kamar hotel sesuai pilihan Anda dari kelas melati, hotel berbintang, atau homestay dengan harga terjangkau.

3. Layanan Rental mobil
Bridge Holiday  melayani rental mobil dengan sopir yang siap memenuhi segala kebutuhan transportasi kemana saja kapan saja. Segala kebutuhan transportasi Anda siap kami layani dengan pelayanan maksimal sepanjang hari. Untuk rental mobil, kami menyediakan layanan mobil APV, Xenia, Avanza, dll.

4. Layanan Bus Pariwisata
Kami siap melayani kebutuhan bus pariwisata untuk perjalanan wisata, seperti tour, study tour, ziarah /religi, KKL, gathering, outbound, pernikahan, dan lainnya. Kami bekerjasama dengan berbagai PO Bus Pariwisata terkemuka sehingga dapat memberikan pilihan armada bus dengan layanan yang memuaskan. Dengan harga yang sangat bersaing dan negotiable, kami dapat menyesuaikan dengan kualitas dan budget Anda.

5. Layanan Gathering dan Outbound
Kami menyediakan paket wisata family gathering dan wisata outbound, baik yang ada di Bandung maupun di tempat-tempat lainnya. Untuk layanan outbound berupa treetop, rafting, cycling, team building, funs games, dll. Layanan gathering dan outbond ini dengan segmentasi peserta rombongan, perusahaan, sekolah, komunitas, kampus, maupun instansi pemerintah.

6. Layanan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition)
Kami memberikan pelayanan dan  mengatur penyelenggaraan program kegiatan bisnis baik perorangan, rombongan, maupun perusahaan. Jadikan kami sebagai mitra anda dalam perencanaan perjalanan bisnis yang inovatif dan informatif dengan berorientasi kepada kepuasan dan kepercayaan Anda. Kami siap melayani kebutuhan ketersediaan untuk lokasi, penginapan, program, makan, dan kegiatan.

Untuk layanan selama berwisata di Bandung, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pemesan. Bila Anda butuh layanan kami, silakan kontak telepon/SMS/WA:  0857-2270-0945.

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS