Review

Para Pemain Preman Pensiun Akan Hadir Kembali dalam FTV





Anda kangen dengan sinetron komedi Preman Pensiun? Film televisi (FTV) "Preman Pensiun: Paket untuk Mengenang Kang Bahar" setidaknya akan mengobati kerinduan pada sinetron garapan Aris Nugraha tersebut. Memang selama ini, publik khususnya warga Bandung menantikan agar sinetron Preman Pensiun tersebut digarap kembali. Maklum saja, tayangan sitkom Preman Pensiun sudah selesai di season 3. Kabar akan reuni kembali para pemain Preman Pensiun disambut gembira oleh para penggemar Kang Pipit, Murad, Dikdik, Saep, dkk.

Hal tersebut terlihat saat tim wisatabdg.com menyambangi basecamp para pemain FTV spin off dari Preman Pensiun ini di Ritzh Garden Hotel di Jln. Talaga Bodas Bandung. Kebetulan pada siang itu, beberapa pemain sedang rehat sejenak menunggu take selanjutnya. Beberapa pemain yang kebetulan ada di tempat tersebut ada Andra Manihot (Dikdik), Sandi Tile (Amin), Ari Al Fatah (Gobang), Kang Pipit, Kang Uu, dan beberapa pemain baru.

"Alhamdulillah, kami bisa ngariung kembali setelah Preman Pensiun 3 selesai. Kami merasa gembira dipanggil kembali untuk berakting dalam garapan FTV karya Juragan (panggilan sutradara Aris Nugraha)," kata Kang Pipit sambil menampilkan senyum khas dirinya.

Dikerubungi Para Penggemar
Kehadiran Kang Pipit dan kawan-kawan di basecamp Jalan Talaga Bodas tersebut rupanya menarik perhatian para pengendara yang lewat. Tak sedikit para pengendara yang memarkirkan kendaraannya untuk berfoto-foto dengan idolanya tersebut.

"Duh, asa ngimpi... Kang Pipit dan pemain lainnya ada di sini. Walaupun sinetron Preman Pensiun sudah lama gak ada lagi, tapi saya mah tetep ngefans pada para pemainnya. Alhamdulillah sekarang ada di sini! Aslina kayak mimpi," begitu kata Ibu Dini (47) yang langsung meminta anaknya untuk memotret dirinya bareng Kang Pipit. Dan yang ingin berselfie ria dengan Kang Pipit dan kawan-kawan pun terus berdatangan. Terlihat raut muka gembira di wajah mereka.

Setelah rehat sejenak, para pemain pun kemudian dipanggil untuk ke daerah Alun-Alun Bandung. Rupanya ada take lanjutan di sekitara Gedung Merdeka. Kedatangan para pemain ke area dekat Jln. Ir. Sukarno tersebut kembali menarik perhatian pengendara. Lagi-lagi para pengendara banyak yang memarkirkan kendaraan dan mereka langsung mengerubungi para pemain.

Kejadian pemain dikerubungi penggemar pun berlanjut ketika selesai di kawasan Gedung Merdeka, dimana take selanjutnya diadakan di salah satu cafe di Jln. Braga. Terlihat para pemain pun diajak selfie oleh para pengunjung yang kebetulan sedang jalan-jalan di Jln. Braga.

"Awalnya gak percaya ada Kang Gobang dan Kang Pipit lagi shooting di sini. Ya udah, ini momen langka jadi saya langsung minta foto bareng mereka. Maklum kirain gak akan shooting lagi mereka teh. Eh, ternyata mereka hadir lagi. Kebetulan saya penggemar berat sinetron Preman Pensiun. Namun, ini buat FTV ya? Gak apa-apa lah, lumayan ngobatin kekangenan sama Preman Pensiun," kata Aldi (18) yang kebetulan sedang jalan-jalan bareng teman-temannya di Braga.

FTV "Preman Pensiun: Paket untuk Mengenang Kang Bahar" akan ditayangkan pada Selasa, 7 Maret 2017 pukul 22.30 di RCTI.