Review

Trans Studio Bandung Gelar Beberapa Event Saat Peringatan 17 Agustus




acara 17 Agustus 2016 di Bandung

Momen hari libur memperingati perayaan 17 Agustus pada hari Rabu pekan ini tentunya akan dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berwisata. Bagi Anda yang berlibur ke Kota Bandung, beberapa sajian di Trans Studio dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia bisa jadi pilihan. Trans Studio Bandung menggelar beberapa event spesial. Ada berbagai lomba, hadiah sampai pemecahan rekor MURI.

Taman rekreasi di Jalan Gatot Subroto, Bandung ini punya agenda program 'I Love Indonesia' untuk menyambut HUT RI ke-71 di tanggal 17 Agustus. Dilansir dari travel.detik.com, beberapa lomba yang digelar seperti lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng.

Selain itu, juga terdapat tiket masuk gratis bagi pengunjung yang bercerita dan berbagi ide di media sosial Facebook tentang perlombaan khas 17-an apa yang menarik untuk diadakan di dalam sebuah taman rekreasi.

Dan yang lebih seru ada event pemecahan rekor MURI dengan membentuk konfigurasi angka 71 menggunakan kendaraan berwarna merah dan putih. Trans Studio Mall pun mempersembahkan program 'Mega Food Vaganza' yang menawarkan potongan harga hingga 50 persen untuk pemegang kartu kredit dari Bank Mega. Para pengunjung dapat menikmati potongan harga tersebut di restoran-restoran yang ada di TSM seperti Artiste, Bakerzin, Baskin Robbin, Bakmi GM, Brew & Bite, Calais dan lain-lain.

Sementara itu The Trans Luxury Hotel sebagai hotel mewah bintang enam di Indonesia mengundang wisatawan untuk menikmati makanan khas Indonesia sepuasnya di 'Selera Nusantara' persembahan The Restaurant. Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner nusantara hanya dengan Rp 299.000 net per orang dan Rp 150.000 net per anak di bawah 12 tahun. Harga tiket masuk tanggal 17 Agustus 2016 adalah Rp270.000 dan mulai jam 09.00 - 22.00.