Grand Sovia Hotel, Penginapan Nyaman di Pusat Kota Bandung




Grand Sovia Hotel Kebon Kawung Bandung

Bagi Anda yang sedang merencanakan rekreasi di Kota Bandung, Grand Sovia Hotel bisa menjadi pilihan tuntuk tempat menginap Anda. Hotel dekat Gedung Pakuan ini berlokasi di tengah kota tepatnya di Jalan Kebon Kawung No. 16, Bandung. Lokasinya dekat dengan Stasiun Bandung, Taman Balai Kota, Taman Vanda, dan tentunya Jln. Braga yang menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan. Akses ke hotel ini dari Bandara Husein Sastranegara hanya 2,3 km dan dari keluar Stasiun Bandung hanya beberapa puluh meter.

Letaknya yang berada di pusat Kota Bandung, memudahkan Anda untuk berwisata ke seputaran Bandung, baik ke Lembang, Ciwidey, atau sentra perbelanjaan di Kota Bandung seperti ke Pasar Baru. Hotel ini juga dekat dengan belanja seru di pusat oleh-oleh terkenal Bandung, Kartika Sari dan aneka oleh-oleh lainnya di sepanjang Jln. Kebon Kawung (area Stasiun Bandung).

Beberapa tempat wisata dan belanja yang ngehits di seputaran Jln. Kebon Kawung di antaranya: pusat kuliner Paskal Hypersquare, Sate Hadori, perkedel bondon. Sementara fasilitas umum yang dekat hotel ini adalah RS Santosa dan tentunya layanan kereta api di Stasiun Bandung.

Hotel ini menyediakan 93 kamar yang nyaman dengan AC, LCD TV, meja kerja, kursi, serta kamar mandi pribadi. Hotel bintang 3 ini juga menawarkan layanan pijat dan spa di dalamnya, serta kolam renang luar ruangan yang berada di rooftop. Layanan kamar dan resepsionis tersedia 24 jam.

Fasilitas lainnya yang bisa bikin Anda betah di sini, ada kolam renang yang menyajikan lanskap Kota Bandung. Untuk tiket masuk renang saja harganya Rp65.000 (plus softdrink dan pinjam handuk). Lalu, ada juga meeting room, restoran, free WiFi, dan sebagainya. Untuk transportasi berwisata di seputaran Bandung, hotel ini pun menyediakan penyewaan mobil dari Avanza, APV, hingga Hiace. Untuk menemani makan Anda, hotel ini pun menyediakan live music.

Berikut ini daftar rate room Grand Sovia Hotel per September 2016 (harga sewaktu-waktu bisa berubah):
- Superior Rp688.000
- Deluxe: Rp988.000
- Executive: Rp1.188.000
- Premiere: Rp1.388.000

Grand Sovia Hotel
Jl. Kebon Kawung No. 16, Bandung
Telepon: (022) 4268731
Fax: (022) 4268726
Mobile: 08815761429
PIN BB: 314A766B
Instagram: @grandsoviahotel
E-mail : reservation@grandsoviahotel.com
Reservasi klik di sini

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS