Kudu Ngopi, Kedai Kopi Paling Asyik di Graha Manggala Siliwangi




Cafe Kudu Ngopi  Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari tempat ngopi yang asyik, bisa menjajal sajian aneka kopi di Kudu Ngopi. Cafe ini berada di ujung area parkiran Graha Manggala Siliwangi (dekat Stadion Siliwangi), Jalan Aceh No. 66 Bandung. Tempat kuliner yang mengusung coffee, tea, and eatery ini memang terbilang mungil namun bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi paling asyik di Kota Bandung. Tempat ngopi ini buka setiap hari dari pukul 10.00 - 23.00 WIB.

Sajian kopi yang dibuat para barista akan memanjakan kekangenan Anda pada kopi. Di sini pun, Anda bisa memilih biji kopi sesuai selera. Tentunya pula, ragam jenis kopi dan juga teknik pengolahannya menjadi daya tarik kedai kopi mungil ini. Untuk pengolahan, ada yang mengunakan mesin kopi  juga pengolahan dengan diracik manual. Untuk harga menu dan makanan yang ada di sini berkisar dari Rp5000 - Rp30.000.

Pilihan Kopi
1. Sajian Manual Brewed
Chemex, French Press, Vietnam Drip, dan V60 Pour Over. Dimana semua bisa disajikan dengan sajian panas ataupun dingin. Untuk harga berkisar dari Rp15.000 - Rp27.000 per gelas

2. Kopi Espresso Based
Pilihannya ada Single, Americano, Cappucino, Caffe Latte (Caramel, Hazelnut, dan Vanilla), Caramel Machiato, Mochaccino (Caramel, Hazelnut, dan Mint), Cream Brulle, Affogato, Picollo, Magic, dan Espresso Cubes. Harga yang ditawarkan per gelas dari Rp14.000 - Rp27.000.

3. Frappucino (dingin)
Ada sajian Caramel, Hazelnut, Vanila, Mocha Mint, Mocha Caramel, Mocha Hazelnut, dan Cappucino Blast.

Pilihan lainnya ada teh, cokelat, mojito, dan jus. Sementara untuk makanan rinan ada rotibakar, roti maryam, dll. Untuk makanan berat  spagheti dan nasi goreng. Untuk nasi goreng ada pilihan topping cikur, telur, ayam, sosis dan seafood. Nasi goreng ini lebih sehat karena dimasak tanpa menggunakan bumbu MSG.

Kudu Ngopi
Graha Manggala Siliwangi
Jln. Aceh No, 66, Bandung
[Lihat peta lokasi]
Jam buka: pukul 10.00 - 23.00 WIB
Instagram: @kudu_ngopi

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS