Trans Studio Bandung Gelar Promo Tiket Buy 1 Get 1 Free, Khusus Pengunjung Ber-KTP Bandung Raya




Promo buy 1 get 1 free Trans Studio Bandung September 2016

Trans Studio Bandung (TSB) adalah Indoor Theme Park terbesar ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia.

Bagi Anda yang ber-KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Cimahi, ada promo menarik yang digelar Trans Studi Bandung (TSB). TSB menggelar promosi beli satu gratis satu tiket masuk yang berlaku dari tanggal 1 hingga 30 September 2016.

Adapun harga tiketnya dibanderol Rp170.000 untuk hari biasa dan Rp270.000 untuk akhir pekan. Promo gratis 1 tiket tersebut hanya untuk bermain di hari yang sama. Karena animo pengunjung yang tinggi, TSB memperpanjang promo tersebut. hingga 31 Oktober 2016. P promo 'Buy 1 Get 1 Free' juga berlaku untuk pembelian tiket dengan semua jenis kartu kredit Bank Mega.

Promo buy 1 get 1 free ini bertujuan mengajak masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya untuk turut merayakan hari jadi Kota Bandung sekaligus dalam meramaikan helatan PON XIX/2016. Selain itu, beberapa event lain pun digelar di tempat wahana permainan di Jln. Gatot Subroto, Bandung ini. Pada bulan September 2016 ini ada atraksi pada pertunjukkan sulap "It's Magic" yang hadir setiap hari pukul 12.00 WIB di Trans City Theater.

Pertunjukan sulap dengan tema Steam Punk ini akan membuat para penonton menahan napas dengan ketegangan dan suasana misterius yang diberikan. Pertunjukkan dimulai dengan kemunculan seorang Magician di dalam sebuah piramida kosong yang dinamakan Shadow Box.

Dilanjutkan munculnya Magician wanita dari dalam Fire Cage. Fire cage adalah sebuah kandang besar yang terbakar. Kemunculan kedua Magician tersebut merupakan awal dalam rangkaian pertunjukan sulap yang secara keseluruhan akan menampilkan tujuh aksi panggung spektakuler.

BACA JUGA:
Info Wahana, Harga Tiket Masuk, Jam Operasional, dan Kontak Trans Studio Bandung (TSB)

Anda pun pun dapat menjajal wahana lain yakni merasakan sensasi petualangan di Science Center. Di wahana ini, Anda dapat menjelajah dan menyaksikan secara langsung segala keindahan dan keunikan dunia bawah laut yang sangat memesona. Sepanjang perjalanan pengunjung juga dapat mempelajari segala ilmu pengetahuan tentang dunia bawah laut. Pengunjung akan ditemani oleh Kenny sang Penyu hijau khas Indonesia yang juga merupakan salah satu ikon Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung
Jl. Gatot Subroto 289, Bandung
Info dan kontak:
- Line: @transstudiobandung
- Tlp: (022) 86012555
- Fax: (022) 86012550

-----------

Baca info-info wisatabdg.com lainnya di GOOGLE NEWS